POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anne Hathaway mengatakan tes kimianya buruk, dan dia harus mencium 10 pria

Anne Hathaway mengatakan tes kimianya buruk, dan dia harus mencium 10 pria

Anne Hathaway berkata Wawancara baru dengan majalah V Menjelang perilisan filmnya yang akan datang, The Idea of ​​​​You, kuis kimia telah berkembang pesat sejak masa pengujiannya di tahun 2000-an. Meskipun pemenang Oscar itu tidak menyebutkan nama filmnya, dia mengungkapkan bahwa dia pernah diminta untuk mencium segelintir pria sehingga tim di balik film tersebut dapat menemukan bintang yang sempurna untuknya.

“Pada tahun 2000-an – dan ini benar-benar terjadi pada saya – adalah hal yang normal untuk meminta seorang aktor mewawancarai aktor lain untuk menguji chemistry, yang sebenarnya merupakan cara terburuk untuk melakukannya,” kata Hathaway. “Saya diberitahu: 'Kami memiliki 10 orang yang datang hari ini dan Anda adalah aktor.'” Apakah Anda tidak bersemangat untuk mengatasi semuanya? Dan saya berpikir: Apakah ada yang salah dengan diri saya? Karena aku tidak bersemangat. Saya pikir itu tampak menjijikkan.

“Saya masih sangat muda dan sangat menyadari betapa mudahnya kehilangan segalanya dengan disebut 'sulit', jadi saya berpura-pura bersemangat dan move on,” lanjut Hathaway. “Itu bukan permainan kekuasaan, dan tidak ada seorang pun yang mencoba bersikap buruk atau menyakiti saya. Itu adalah waktu yang benar-benar berbeda dan sekarang kita tahu lebih baik.”

Hathaway tidak hanya membintangi The Idea of ​​You, dia juga seorang produser, yang berarti dia memiliki hak untuk menentukan secara langsung bagaimana tim di balik film tersebut menemukan lawan mainnya. Film tersebut, berdasarkan novel Robin Lee, dibintangi oleh Hathaway, seorang ibu tunggal berusia 40 tahun, yang jatuh cinta dengan penyanyi utama berusia 24 tahun dari boy band paling terkenal di dunia.

“Kami meminta masing-masing aktor yang akan datang untuk memilih lagu yang mereka rasa akan disukai oleh karakter mereka, yang akan mereka bawakan untuk membuat karakter saya menari, dan kemudian kami akan melakukan improvisasi singkat,” kata Hathaway tentang “The Movie.” “Ide Anda” berbunyi Kimia. “Saya sedang duduk di kursi seperti kami baru saja kembali dari makan malam atau berjalan-jalan atau semacamnya, dan kami menekan tombol play, dan kami mulai menari bersama.”

READ  Bawa pulang bonusnya: baju Boba Fett baru dan banyak lagi!

Nicholas Galitzine memenangkan peran tersebut setelah memilih lagu Alabama Shakes untuk dibawakan bersama Hathaway, yang mengingat bahwa Galitzine “sangat sempurna” untuk peran tersebut segera setelah dia memasuki ruangan.

“Dan itu mudah,” tambah Hathaway. “Saya dengar [the lead singer of Alabama Shake’s] Suara Brittany dan aku mulai tersenyum. Dia melihat saya tersenyum, jadi dia santai, dan kami mulai menari. Tidak ada yang pamer. Tidak ada yang mencoba untuk mendapatkan pertunjukan itu. Kami baru saja menari di luar angkasa. Saya mendongak dan direktur kami Michael Showalter berseri-seri. percikan!”

The Idea of ​​You memulai debutnya di Festival Film SXSW bulan lalu dan mendapat ulasan yang kuat. Film ini streaming di Amazon Prime Video mulai 2 Mei. Pergi ke Kunjungi website V Magazine untuk membaca profil terbaru Hathaway Secara keseluruhan.