POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Raja Charles pergi ke gereja dalam rangka ulang tahun Ratu Elizabeth ke-98 – NBC New York

Raja Charles pergi ke gereja dalam rangka ulang tahun Ratu Elizabeth ke-98 – NBC New York

Raja Charles terlihat berkendara ke gereja pada hari Minggu, di mana ia kemungkinan akan memberikan penghormatan kepada mendiang ibunya, Ratu Elizabeth II, yang akan berusia 98 tahun pada 21 April.

Yang Mulia terlihat di belakang kemudi bersama istrinya, Ratu Camilla, di sampingnya saat mereka tiba dan kemudian meninggalkan Crathie Kirk dekat Kastil Balmoral di Skotlandia.

Perjalanan ini terjadi ketika Charles terus menerima pengobatan untuk jenis kanker yang tidak diketahui, yang didiagnosisnya pada bulan Februari setelah operasi pembesaran prostat.

Charles terlihat bulan lalu berjalan dan berjabat tangan dengan kerumunan orang di luar Kastil Windsor pada hari Minggu Paskah, yang merupakan penampilan publik paling penting bagi raja Inggris sejak ia secara terbuka mengungkapkan diagnosisnya.

Selain kemunculan Charles, Sarah Ferguson, Duchess of York, mantan istri saudara laki-laki Charles, Pangeran Andrew, juga mengeluarkan pernyataan di Instagram untuk memperingati ulang tahun Elizabeth.

“Terima kasih atas semua yang telah Anda ajarkan kepada kami, karena telah menjadi pemimpin yang teguh dan sahabat. Kami sangat merindukanmu,” tulis Sarah sebagian.

Sarah sendiri sedang menjalani pengobatan untuk kanker. Dia pertama kali menjalani mastektomi tunggal untuk mengobati kanker payudara pada tahun 2023, dan kemudian didiagnosis menderita melanoma maligna awal tahun ini.

Keluarga kerajaan juga diguncang kabar Kate, Putri Wales, juga menjalani pengobatan penyakit kanker.

Kate mengumumkan dia sedang menjalani pengobatan pencegahan kanker setelah berbulan-bulan spekulasi tentang ketidakhadirannya dari publik setelah operasi perut.

“Sebagai seseorang yang telah berjuang melawan kanker dalam beberapa bulan terakhir, saya sangat mengagumi cara dia berbicara secara terbuka tentang diagnosisnya dan tahu bahwa dia akan melakukan banyak hal baik untuk meningkatkan kesadaran,” tulis Sarah tentang keterlibatan publik Kate. iklan.

READ  Bill Apter tentang Pemerintahan Romawi di antara orang Samoa

Sarah menambahkan: “Saya berharap dia sekarang diberi waktu, ruang, dan privasi untuk pulih.”

Sarah Ferguson menyampaikan keinginannya kepada Kate Middleton. Duchess of York melalui Instagram menunjukkan dukungannya kepada Putri Wales menyusul berita diagnosis kankernya.