POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cardi B ‘Invasi Privasi’ 175 Minggu Billboard 200

Cardi BAlbum debut di studio pelanggaran privasi Dia memecahkan rekor Billboard lainnya.

data grafik Dikonfirmasi bahwa album 2018 secara resmi merupakan album pertama seorang rapper yang menghabiskan 175 minggu 200. piring. pelanggaran privasi Semula Debut di No. 1 Setelah dirilis, album ini memperoleh total 255.000 unit setara album termasuk 103.000 penjualan album murni, sementara single-nya “Bodak Kuning” “I Like It” mencapai #1 di Billboard Hot 100, menjadikannya rapper pertama yang memiliki banyak tangga lagu.

Upaya Studio Cardi untuk memenangkan Album Rap Terbaik di GRAMMY terus berlanjut, mengalahkan album-album seperti Travis Scott. dunia astroMac Miller renang, Nipsey Hussel Orbit kemenangan dan Pusha T. Daytona. pelanggaran privasi Itu juga dinominasikan untuk Album of the Year, menjadikannya rekaman pertama seorang rapper yang dinominasikan dalam 15 tahun.

Artis berusia 28 tahun ini sedang mengerjakan album berikutnya dan baru-baru ini muncul Lizzo “rumor”. di antara pelanggaran privasi Dan sekarang, dia bekerja sama dengan Cardi Megan Thee Stallion memecahkan rekor “WAP” Dan dia merilis single seperti “UP” dan “Wild Side” bersama Normani.

Di tempat lain dalam musik, Kanye West mengumumkan donda Acara mendengarkan di Chicago.

READ  Madhuri Dixit, Shriram Nene, Putra Arin dan Ryan Siap untuk Rodeo dalam kemunduran bertema Wild West | Bollywood