POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Deanna Grams Of TuneIn Dipromosikan Menjadi Kepala Personalia

disiplinHari ini diumumkan, layanan streaming audio langsung terkemuka di dunia Diana Gram Dipromosikan ke posisi Kepala Bagian Personalia. Sebelumnya dia adalah Wakil Presiden Senior Operasi Orang, dengan lebih dari tujuh tahun didedikasikan untuk TuneIn. Promosi internal ini menggambarkan misi dan komitmen TuneIn terhadap pemberdayaan karyawan saat perusahaan mempercepat pertumbuhan dan bertujuan untuk menemukan kembali radio untuk dunia digital pertama.

Karena TuneIn sangat menghargai hak istimewa karyawan, promosi ini semakin memajukan tujuan perusahaan untuk mengakui bahwa TuneIn hanya berhasil berkat kemenangan karyawannya. Dalam peran barunya, Grams akan terus mempengaruhi budaya perusahaan TuneIn melalui pekerjaannya sehari-hari dan membantu mengembangkan tim secara global. Saat dia beralih ke posisi barunya, dia akan membangun pekerjaan berpengaruh yang telah dia lakukan selama masa jabatannya di TuneIn.

Richard Stern, CEO TuneIn, mencatat bahwa Grams adalah unggulan perusahaan.

“Memiliki tim dan budaya kerja yang luar biasa adalah yang terpenting di sini di TuneIn, dan komitmen Deanna untuk membangun TuneIn sangat luar biasa,” katanya. “Anda memimpin tim TuneIn melalui salah satu masa paling menantang dalam sejarah kami, peralihan dari kolaborasi tatap muka di kantor kami ke lingkungan kerja jarak jauh.

“Sejak saya mulai memimpin TuneIn pada akhir tahun 2020, kami memiliki misi untuk menemukan kembali radio dengan TuneIn yang baru dan lebih baik. Kami telah membangun tim kepemimpinan eksekutif yang kuat dengan visi yang jelas untuk membangun masa depan audio digital. Visi ini dimulai dengan kami tim, dan kepemimpinan Deanna akan terus menambah nilai seiring kami tumbuh dan meningkatkan pengalaman audio digital. Karyawan kami terus-menerus.

Grams mengungkapkan kebahagiaannya dengan peran barunya.

“Saya senang saya melangkah ke peran ini,” katanya. “Karyawan yang antusias dan berbakat di TuneIn adalah kekuatan terbesar kami, dan saya merasa terhormat untuk memimpin tim ini untuk membantu karyawan kami melakukan pekerjaan terbaik dalam karir mereka bersama kami.”

Melanjutkan posisinya sebagai salah satu nama paling tepercaya dalam konten audio, TuneIn memperluas penawarannya. Dengan demikian Majalah Forbes baru-baru ini mengumumkan, Kemitraan dengan NFL untuk menambah penawaran audio globalnya bagi pelanggan premium. Selain itu, perusahaan mitra Dengan iHeartMedia Kesepakatan strategis untuk teknologi dan distribusi. Berdasarkan ketentuan kerjasama, TuneIn mendistribusikan 850 stasiun digital terkemuka dari iHeartMedia.

TuneIn, layanan streaming langsung terkemuka di dunia, menyatukan siaran langsung olahraga, berita, musik, podcast, dan radio dari seluruh dunia. Dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif bulanan, TuneIn adalah salah satu platform podcasting yang paling banyak digunakan di dunia. TuneIn menyiarkan lebih dari 100.000 stasiun radio yang dimiliki, dioperasikan, dan bermitra serta memiliki lebih dari 5,7 juta podcast. Dengan distribusi perdana di 200 platform dan perangkat yang terhubung, TuneIn memungkinkan pendengar untuk ‘mendengar’ apa yang mereka sukai di mana pun mereka berada ‘di sini’.

Pelanggan TuneIn Premium mendapatkan akses eksklusif ke berita perdagangan gratis dari jaringan teratas seperti CNN, Fox News Radio, MSNBC, CNBC, dan Bloomberg, ditambah NFL langsung, NHL, MLB, dan olahraga perguruan tinggi serta saluran musik bebas komersial.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang TuneIn, silakan kunjungi www.tunein.com/press.

READ  Chet Hanks Terus Menyebut Seorang Anak Kulit Putih Musim Panas - Dan Benar-Benar Perlu Berhenti | Internet