POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apakah masa depan daging makanan hewan yang ditumbuhkan dalam sel? Merek ini mengatakan ya

Perusahaan biotek Karena Hewan membidik industri makanan hewan peliharaan, dalam upaya untuk melepaskannya dari peternakan hewan. Startup teknologi sedang mengembangkan makanan kucing yang tumbuh di laboratorium yang menggunakan sel tikus asli untuk menciptakan sistem bebas kekejaman yang akan membayangkan kembali industri makanan hewan peliharaan. Nama merek Harmless Hunt Cultured Mouse Cookies for Cats akan dibangun di atas teknologi daging budidaya untuk membuat versi produk hewan peliharaan berbasis sel.

“Tujuan akhir dari sebagian besar perusahaan daging peternakan adalah untuk menciptakan produk yang memungkinkan hewan dikeluarkan dari rantai pasokan makanan,” kata Shannon Falconer, CEO dan salah satu pendiri LAN Animals. perusahaan cepat. “Dan karena manusia adalah konsumen terbesar daging konvensional, masuk akal untuk fokus pada manusia saat membuat produk daging budidaya. Namun, yang tidak disadari kebanyakan orang adalah bahwa selain manusia, ada populasi lain yang sangat penting yaitu mendorong industri peternakan ke depan. : Hewan peliharaan kita.

Makanan kucing akan menggunakan sel tikus untuk menciptakan produk bebas kekejaman dengan mengambil sel dari tikus asli. Perusahaan mengklaim bahwa tidak ada tikus yang dirugikan dalam proses ekstraksi sel, dan setelah dipanen, sel dapat terus berkembang biak untuk menghasilkan daging dari tikus yang dibudidayakan. Karena hewan menunjukkan proses memadukan sel menjadi serum kaya nutrisi dalam bioreaktor. Selama beberapa minggu, produk akhirnya adalah daging tanpa ada hewan yang disembelih.

Daging tikus berbasis sel ditingkatkan dengan beberapa bahan termasuk labu, miso, ragi nutrisi dan tempe untuk meningkatkan nilai gizi kue untuk kucing. Cookie mouse berbasis sel dijadwalkan akan tersedia pada tahun 2022, tetapi untuk saat ini, perusahaan mengizinkan pelanggan untuk memesan di muka makanan ringan inovatif dari situsnya. situs web.

READ  Psy dan Suga dari BTS adalah koboi eksentrik dalam teaser untuk video musik 'That That'

“Peluncuran Harmless Hunt ke publik merupakan tonggak sejarah bagi kami, bagi industri peternakan dan protein alternatif, untuk makanan hewan peliharaan, dan untuk hewan yang dibesarkan dan disembelih untuk memberi makan kucing dan anjing,” kata Falconer. “Kami akhirnya dapat memberikan hewan peliharaan pilihan yang lebih sehat, lebih aman, dan lebih hijau dengan harga yang setara dengan produk ritel premium lainnya.”

Karena hewan bertujuan untuk mengurangi jejak karbon dari industri makanan hewan dengan menjauh dari peternakan. Laporan terbaru termasuk laporan PBB Pada krisis iklim, ia menekankan efek berbahaya dari peternakan terhadap lingkungan, menghubungkan industri dengan emisi karbon yang berlebihan, hilangnya keanekaragaman hayati, dan bahkan kesehatan manusia. Sebagian besar dampak berasal dari produksi makanan manusia, tetapi produksi makanan hewan memberikan kontribusi yang signifikan. Satu belajar Ditemukan bahwa jejak industri makanan hewan dapat diperkirakan mencapai 64 juta ton emisi per tahun.

lain belajar Ini bukan tentang kontribusi langsung hewan peliharaan, melainkan pola pikir dan metode yang dipraktikkan di industri umum, tulis Gregory O’Kane di UCLA. Dalam survei Wynes & Nicolas, Okin membahas bagaimana menarik perhatian pada pengaruh manusia di setiap tingkat sangat penting, bahkan tingkat kepemilikan hewan peliharaan di seluruh dunia.

“Dengan meningkatnya kepemilikan hewan peliharaan di beberapa negara berkembang, khususnya China, dan tren berkelanjutan dalam makanan hewan menuju kandungan dan kualitas daging yang lebih tinggi, secara global, kepemilikan hewan peliharaan akan menambah dampak lingkungan dari pilihan makanan manusia,” tulis Oken di PLOS ONE. “Mengurangi tingkat kepemilikan anjing dan kucing, mungkin demi hewan peliharaan lain yang menawarkan manfaat kesehatan dan emosional yang serupa, akan secara signifikan mengurangi efek ini. Upaya industri secara bersamaan untuk mengurangi makan berlebihan, mengurangi limbah, dan menemukan sumber protein alternatif akan juga mengurangi dampak tersebut”.

READ  The Tourist mengungkap trailer penuh aksi untuk Musim 2 bersama Jamie Dornan

Falconer berharap Karena Karena Hewan akan memulai pembicaraan tentang industri makanan hewan, dan yang paling penting dampak besar pada peternakan. Ini menunjukkan bahwa industri makanan hewan berfungsi sebagai salah satu pilar yang mendukung industri peternakan hewan yang lebih besar, dan dengan mulai mengubah sistem ini, konsumen dapat memikirkan kembali proses dan makanan yang mereka beli untuk merancang sesuatu yang lebih berkelanjutan bagi planet ini.

Alasan Mengejutkan Lima Penyanyi Ini Bebas Daging