POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cardi B angkat bicara tentang reaksinya karena tidak mengingat nama desainer Met Gala

Cardi B angkat bicara tentang reaksinya karena tidak mengingat nama desainer Met Gala

Cardi B menyampaikan reaksi balik yang dia terima di media sosial sejak Met Gala pada hari Senin.

selama Wawancara dengan Emma Chamberlain Majalah mode Pada malam mode terbesar, sang rapper ditanyai siapa yang mendesain gaun hitam besarnya, yang memenuhi seluruh karpet di Metropolitan Museum of Art. Sensen Lii dari Windowsen menghabiskan dua bulan mengerjakan gaun itu, jadi ketika dia tidak dapat mengingat namanya, orang-orang merasa dia tidak menghormati desainernya.

“Saya merasa luar biasa,” kata Cardi di karpet Met Gala, sebelum berhenti sejenak dan menambahkan, “Ini adalah desainer yang luar biasa. Mereka orang Asia dan segalanya.”

Menanggapi reaksi tersebut, artis “Up” itu memposting video di Instagram, per Hiburan malam iniyang sekarang telah kedaluwarsa dan sekarang Trending di Twitter (sebelumnya X).

“Saya ingin membuat ini sangat jelas, hal pertama yang pertama,” dia memulai video berdurasi lebih dari dua menit itu. “Saat di karpet merah, saya sangat takut karena gaun itu seharusnya berada di atas catwalk kecil. Saya sedang berlatih bagaimana berdiri di atas catwalk, namun di atas karpet, saya tidak diperbolehkan menggunakan catwalk. Jadi saya memikirkan banyak hal, “Saya dipindahkan ke depan kelas.”

“Jadi saat saya melakukan wawancara, saya agak lupa menyebutkan nama desainernya karena namanya agak rumit,” lanjutnya. Saya berpikir dalam hati: “Sial, bagaimana dia mengucapkan namanya!” Sepertinya, pikiranku sedang berpacu.

Reaksi yang dia terima karena tidak mengingat nama Lii semakin meningkat Majalah modeMantan direktur pelaksana Gilbert Cheah, yang mengomentari video di Instagram Cardi di Met GalaDia mengkritiknya karena itu.

READ  Apa yang bisa kamu lihat di langit malam minggu ini

“Sebagai catatan, dan tidak, terima kasih kepada Cardi B, desainer gaunnya adalah Sensen Lii, orang Cina,” tulisnya. “Pembuatan gaun itu memakan waktu dua bulan. Secara pribadi, menurutku itu membosankan dan bahkan tidak sesuai topik, tapi dia memilihnya dan dia setidaknya harus mengingat namanya dan bukan hanya bahwa dia orang Asia.”

Dia menjelaskan dalam videonya bahwa dia mengatakan “desainer Asia” karena dia tahu dia orang Asia tetapi tidak dapat mengingat kewarganegaraannya dan tidak ingin menyinggung perasaannya dengan mengambil kewarganegaraan yang salah. Dia juga menanggapi komentar Cheah secara langsung, mengatakan bahwa dia tahu desainer dan desainernya bekerja keras untuk timnya.

“Jadi, menjadi curiga karena Anda tersinggung atau apa pun, itu membuktikan mengapa Anda seperti itu mantan kata Kardi. “Sepertinya Anda mencoba menyinggung perasaan saya, tetapi sebenarnya Anda menyinggung orang-orang yang bekerja di belakang layar.”

Adapun orang-orang di media sosial mengatakan dia tidak akan diundang kembali ke Met Gala karena lupa nama desainernya, ada satu hal yang ingin dia katakan: “Sayang, saya Cardi B.”