POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lioness diperbarui untuk musim kedua di Paramount+

Lioness diperbarui untuk musim kedua di Paramount+

Lioness telah diperbarui untuk musim kedua di Paramount+. beragam untuk mempelajari.

Serial ini berjudul “Special Ops: Lioness,” dan musim pertamanya memulai debutnya di streamer pada Juli 2023. Serial ini berasal dari Taylor Sheridan, yang memproduseri serial ini di bawah kesepakatan keseluruhannya yang diperluas dengan Paramount.

Serial ini dibintangi oleh Zoe Saldana, Liza de Oliveira, Nicole Kidman, Michael Kelly, dan Morgan Freeman. Freeman akan menjadi serial reguler di musim kedua. Dave Annable, Jill Wagner, LaMonica Garrett, James Jordan, Austin Hibbert, Jonah Wharton dan Hannah Love Lanier juga membintangi.

“Penonton Paramount+ berkumpul secara luar biasa untuk mendukung kisah Lioness yang menarik, kisah kelas dunia, dan penampilan luar biasa dari Zoe Saldaña, Laysla De Oliveira, dan Nicole Kidman,” kata Jeff Grossman, Wakil Presiden Eksekutif Pemrograman di Paramount+. “Kami tidak sabar untuk melihat lebih banyak aksi dan kegembiraan yang membuat jantung berdebar-debar yang dibawakan oleh Taylor Sheridan dan tim yang sangat berbakat di musim keduanya.”

Serial ini, yang terinspirasi oleh program militer AS di kehidupan nyata, mengikuti kehidupan Joe (Saldaña) “saat ia berupaya menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesionalnya sebagai ujung tombak CIA dalam Perang Melawan Teror,” menurut pejabat tersebut. catatan. .

“Lioness memikat penonton di seluruh dunia sebagai salah satu serial global yang paling banyak ditonton di Paramount+ tahun lalu,” kata Chris McCarthy, Office of the CEO, Paramount Global dan Presiden dan CEO Showtime/MTV Entertainment Studios. “Didorong oleh penceritaan brilian Taylor Sheridan dan penampilan brilian Nicole Kidman dan Zoe Saldaña, Musim 2 berjanji untuk membawa penonton ke dalam perjalanan menarik dan memacu adrenalin lainnya.”

Menurut Paramount, serial ini menarik hampir 6 juta penonton di minggu pertama melalui Paramount+ dan pratinjau linier yang ditayangkan di Paramount Network.

READ  Yoo Ah In membagikan reaksinya terhadap popularitas 'Hellbound', harapan musim 2, dan banyak lagi

Taylor Sheridan berperan sebagai produser eksekutif di acara itu bersama Saldaña, Kidman, dan Wagner. David C. Glaser, Ron Burkle, Bob Yari, David Hotkin, David Lemanovich, Jair Kosinski, Michael Friedman dan Keith Cox juga merupakan produser eksekutif. Serial ini diproduksi oleh MTV Entertainment Studios dan 101 Studios dan didistribusikan oleh Paramount Global Content Distribution.