POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cara menonton “Ayah” di Internet

Jika Anda membeli melalui tautan kami, kami dapat memperoleh uang dari mitra afiliasi. Belajarlah lagi.

“Ayah” sekarang tersedia untuk disewa Video sesuai permintaan Layanan (VOD) seharga $ 20. Drama ada di gambar terbaik Penghargaan Akademi 2021.

“Ayah” ini mengikuti seorang pria tua, Anthony (Anthony Hopkins), yang menderita demensia. Film ini juga dibintangi aktris pemenang Golden Globe Award Olivia Coleman sebagai putri Anthony Anne. Berdasarkan lakon Florian Zeller dengan nama yang sama, film ini menandai penyutradaraan panjang fitur pertama Zeller.

Anda bisa menyewa “ayah” Melalui berbagai peritel digital tepat pada waktunya untuk Oscar akhir pekan ini. Enam nominasi Academy Awards film ini termasuk nominasi untuk Film Terbaik, Aktor Terbaik (Hopkins), Aktris Pendukung Terbaik (Coleman), Skenario Adaptasi Terbaik (Zeller, Christopher Hampton), Pengeditan Film Terbaik, dan Desain Produksi Terbaik.

Selain dua kemenangan di British Academy Film Awards 2021, “Father” juga menerima empat nominasi di Golden Globe Awards dan dua nominasi di Screen Actors Guild Awards.

Cara menonton “The Father”

“Ayah” tersedia untuk disewa melalui sejumlah pengecer streaming yang dipesan lebih dahulu, termasuk Amazon Prime Video, UntaDan VoodooDan Aplikasi GoogleDan MicrosoftDan sekarang juga, Dan AMC.

Film ini dikenai biaya sewa $ 20 dan juga tersedia untuk ditonton di bioskop tertentu di seluruh negeri.

Layanan persewaan Video on Demand menawarkan film dalam berbagai format termasuk

4K
Dengan HDR, HD, dan Definisi Standar (SD). Sebelum memilih format 4K, Anda harus memeriksa apakah perangkat Anda mendukungnya.

Sebagian besar layanan persewaan VOD memberi Anda waktu 30 hari untuk mulai menonton film setelah Anda menyewanya. Setelah film dimulai, biasanya Anda memiliki waktu 48 jam untuk menyelesaikannya sebelum masa sewa berakhir.

READ  Ira Khan keberatan dengan "nama gender" ketika dia memanggil "putra" Aamir Khan.

Apa nominasi Film Terbaik 2021 lainnya yang bisa ditonton?

Selain “Daddy”, sejumlah nominasi Film Terbaik 2021 lainnya tersedia melalui layanan persewaan video-on-demand. Film-film ini termasukancaman,Wanita muda yang menjanjikan, “Dan”Yehuda dan Kristus hitam. “

Film lain tersedia di layanan streaming langganan, termasukBadui” Di

Hulu
. “Pengadilan Chicago 7“Dan”MankEksklusif untuk

Netflix
. “Suara logamDibintangi oleh Riz Ahmed, di Amazon Prime Video.

Anda dapat melihat file Daftar lengkap nominasi Oscar 2021 ada di sini. Oscar akan disiarkan 25 April pukul 8 malam ET di ABC.