POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Teks penutup Mortal Kombat: Sekuel HBO Max memicu aksi dan ukiran

Akhir cerita mungkin mengisyaratkan masa depan Sub-Zero.

Warner Bros.

Mortal Kombat Jatuh HBO Max Dan di bioskop pada hari Jumat untuk memberi tahu kami hal itu Petarung baru Cole Young Saat dia kabur dari es Ninja Sub-Zero dan berkolaborasi dengan beberapa karakter klasik dari permainan. Hadir setelah hampir 24 tahun serial ikonik ‘ Tamasya sinematik lainnyaDan itu meningkat dalam segala hal. Film ini sudah ada di Australia, dan akan tersedia di Inggris nanti.

Seiring dengan perkelahian yang intens, Kematian dan telur Paskah, Kami mendapatkan beberapa petunjuk menggoda tentang alur cerita pelengkap yang potensial. Mari kita lihat apa yang terjadi di akhir film dan apa artinya bagi sekuel potensial.

Peringatan, spoiler mendatangi Anda seperti semburan api dari tengkorak ninja mayat hidup.

Peringatan spoiler

Petunjuk Kebangkitan

Setelah Scorpion yang berapi-api membalas dendam pada Sub-Zero setelah pertarungan epik mereka, keluarga Cole diselamatkan dan rencana Shang Tsung untuk menyerang Earthrealm digagalkan. Baddy yang agak kesal menghadapkan Raiden dan rekan-rekannya.

“Kematian hanyalah gerbang lain,” kata Shang Tsung sambil memindahkan mayat Sub-Zero yang hangus dan mayat Goro yang terpenggal, mengisyaratkan bahwa mereka akan kembali.

Karakter Mortal Kombat Noob Saibot

Noob Saibot terlahir kembali, tetapi lebih jahat dan teduh.

Warner Bros / Screenshot oleh Sean Kane / CNET

Dalam game, kematian adalah semacam pintu putar karena petarung terkenal sering terbunuh dan kembali lagi nanti. Sub-Zero adalah contoh utama – Bi-Han asli dibunuh oleh Scorpion setelahnya Pertandingan pertama Pada tahun 1992. Saudaranya, Kuai Liang, telah mengambil peran tersebut dan Sub-Zero di setiap pertandingan sejak 1993. Mortal Kombat 2 Selanjutnya.

Namun, Bi-Han tidak pergi. Quan Chi (penyihir yang sama yang membawa Scorpion kembali) membangkitkan ninja yang terbunuh, Lin Kuei dan berubah menjadi penjahat misterius Noob Saibot, yang pertama kali muncul di Mortal Kombat 2. Sub-Zero yang kita lihat di film adalah Bi-Han, jadi miliknya comeback kemungkinan besar akan diputar. Begitu juga dalam sekuel film.

Namanya mengacu pada penulis seri Ed Boon dan John Tobias – judul mereka ditulis terbalik. Mereka berdua cenderung melakukannya dengan pegangan Twitter mereka, Sematkan Tweet Dan Sematkan Tweet.

Kembalinya guru tidak terlalu rumit. Diyakini bahwa dia terbunuh selama pertandingan pertama, tetapi muncul kembali pada tahun 1997 Mortal Kombat 4. Terlalu kreatif untuk tetap mati.

Pertarungan Guru dengan Cole di Mortal Kombat

Pertarungan Guru dengan Cole tidak berakhir dengan baik untuk prajurit Shukan.

Warner Bros / Screenshot oleh Sean Kane / CNET

Dalam film tersebut, Shang Tsung juga menunjukkan bahwa dia memiliki banyak preman menunggu di sayap (mudah-mudahan mereka akan mendapat kesempatan untuk menampilkan karakternya).

“Lain kali aku melihatmu, aku tidak akan membawa pejuang. Aku akan membawa pasukan,” dia memperingatkan, sebelum menjauh seperti dia yang penuh kebencian.

Masuk ke dalam kandang

Raiden Cole, Sonya Blade, memberi tahu Jax dan Liu Kang bahwa mereka harus melacak para pahlawan baru.

“Siapa yang pertama?” Kata Cole.

Menit terakhir film melihatnya menuju ke Hollywood untuk menemukan Johnny Cage, dan kami melihat poster Citizen Cage: Fight for Your Rights (yang pasti terdengar seperti materi Oscar bagi saya). Aktor dan seniman bela diri ini bahkan tidak ada di poster – karena dia belum terpilih – tapi kami melihat sabuk “Cage” miliknya yang norak.

Johnny Cage di Mortal Kombat 11

Ego Johnny Cage terlalu besar untuk film itu.

Warner Bros / Screenshot oleh Sean Kane / CNET

Johnny adalah salah satu karakter berulang utama dalam seri game dan telah muncul di sebagian besar entri sejak saat itu asli. Berperan besar dalam Film 1995 Tapi dia tidak muncul di film 2021 karena dia mengunyah adegan yang sangat mirip dengan Kanu, menurut produser Todd Garner.

“Alasan kami menghentikan Johnny Cage adalah karena dia pria yang sangat sombong. Dia bajingan. Dia lucu. Dia lebih besar dari kehidupan … dan begitu juga mereka,” kata Garner. Selama acara pers di bulan Maret Jadi, Anda harus berkata, ‘Oke, apakah kita akan memiliki dua orang yang bersaing satu sama lain dengan cara yang lucu dan mengalahkan satu sama lain dalam film ini? Atau apakah Anda membawa kembali Johnny Cage? “

Sejak Kano B. GNOME untuk Mata, Tidak masalah jika film ini mendapat sekuel. Johnny menikahi Sonya di pertandingan tersebut, dan putri mereka Cassie bergabung dalam daftar tersebut pada tahun 2015 Mortal Kombat X..

Kembali ke Kombat?

Terlepas dari semua persiapan ini, sekuelnya belum dapat dikonfirmasi – tergantung pada kesuksesan film pertama. Selama acara pers di bulan Maret, Garner mengungkapkan harapannya agar orang-orang cukup menyukainya sehingga mereka dapat menghadirkan tradisi gaming yang lebih rumit ke layar lebar. Marvel Cinematic Universe-gaya.

Dalam game, Shang Tsung adalah satu-satunya penjahat pertama yang dihadapi pahlawan kita. Dia bekerja untuk Gubernur Dunia Luar Shao Kahn, dan memang begitu Kaisar Palpatine ke Darth Vader oleh Shang Tsung. Shao Kahn bahkan tidak disebutkan di film baru, hanya di Sebuah lukisan dinding dan patung, Jadi ada beberapa fleksibilitas dalam cara mengimplementasikannya.

Selain penjahat di Outworld ini, banyak dunia dan penjahat lain telah diperkenalkan dalam sejarah 29 tahun seri ini. Jika film ini berhasil, lebih baik Anda bersiap untuk menguji kekuatan Anda terhadap alam semesta sinematik luas lainnya.

READ  Trailer Pria: Alex Garland kembali dengan teka-teki horor yang indah dan mengganggu. Jam tangan