POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nikmati mahakarya Louvre dengan Samsung The Frame TV – Samsung Newsroom Indonesia

TV gaya hidup paling populer Samsung membuka pintu virtual museum terkenal di dunia

Samsung Electronics hari ini mengumumkan kemitraan baru dengan Museum Louvre yang terkenal. Melalui kemitraan ini, Samsung akan terus mengembangkan Art Store di TV gaya hidupnya, The Frame, melalui kemitraan karya seni eksklusif dengan Museum Louvre di Paris, Prancis.

Dengan karya seni baru dari Louvre yang bergabung dalam koleksi, The Frame kini menampilkan katalog lebih dari 1.500 karya seni dari 42 negara berbeda yang dapat dinikmati konsumen dalam kualitas gambar 4K dari museum dan galeri di seluruh dunia, termasuk Prado Museum di Madrid, Albertina Museum di Wina, Tate Modern di London, Museum Van Gogh di Amsterdam, Museum Negara Hermitage di Saint Petersburg dan LUMAS.

“Sejak meluncurkan rangkaian TV gaya hidup kami pada tahun 2017, kami telah berfokus pada pengembangan platform Art Store dengan mitra terkemuka. Kami ingin menawarkan lebih dari sekadar TV, mengundang seni ke rumah pemilik The Frame di mana saja. Katalog ini mencantumkan karya-karya ratusan seniman, meliputi periode yang berbeda, dari peradaban kuno hingga seni modern,” jelas Wenjin Li, Presiden dan Kepala Tim Layanan Biz di Samsung Electronics. “Tahun ini, kami bangga bergabung dengan salah satu museum paling terkenal di dunia, Louvre, untuk meningkatkan koleksi ini dan menawarkan cita rasa warisan Prancis di seluruh dunia.”

Nikmati harta karun Louvre dari kenyamanan rumah Anda

Dengan menjalin kemitraan dengan Louvre,1 Samsung menawarkan semua pemilik The Frame kesempatan untuk menjelajahi museum yang paling banyak dikunjungi di dunia melalui empat puluh karya seni dan foto. Pilihan ini mencakup mahakarya yang harus dilihat seperti Mona lisa Dan Pesta pernikahan di KanaSerta foto galeri Louvre yang megah, arsitektur dan museumnya (piramida Louvre, Jardin des Tuileries, dll.). Deskripsi singkat dari setiap karya memberi pengguna gambaran sekilas tentang latar belakang dan sejarah mereka.

READ  Simon Rattle: Saya selalu menghindari 'chauvinisme' di malam terakhir prom | Simon Rattle

Samsung dan Louvre juga berencana untuk mengungkap konten eksklusif lainnya untuk pengguna The Frame akhir tahun ini.

“Louvre adalah tempat penemuan, dipenuhi dengan emosi, tempat yang menakjubkan untuk mahakarya artistik,” kata Jan Le Thohir, Kepala Pengembangan, Lisensi Merek dan Kemitraan Bisnis di Louvre.

Desain ultra-ramping dan kualitas gambar luar biasa

Frame TV memiliki desain unik dan dapat disesuaikan yang membedakannya dari yang lain. Dirancang untuk menjadi TV saat dihidupkan dan seni saat dimatikan, The Frame adalah lukisan digital inovatif yang mencerminkan gaya pribadi seseorang. Lifestyle TV Edisi 2021 menawarkan opsi kustom baru untuk melengkapi setiap ruang dan gaya, dengan dua desain bingkai: Modern (tersedia dalam warna putih, jati, dan cokelat) dan miring (tersedia dalam warna putih dan merah ubin).2

Untuk melengkapi tampilan artistik, The Frame TV dapat digantung di dinding pada dudukan ultra-ramping dan dipasang pada kotak One Connect melalui satu bagian transparan.3 Kabel yang mengintegrasikan semua konektor TV termasuk catu daya. Pengguna juga dapat mengatur The Frame di mana saja di ruangan pada stand studio.4

Selain desain siap galeri, The Frame menawarkan resolusi 4K yang semarak5 Kualitas gambar QLED ditenagai oleh teknologi Quantum Dot yang memungkinkan volume warna 100%, membenamkan pemirsa di dunia yang kaya warna dan hidup.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk TV trendi Samsung, silakan kunjungi www.samsung.com.

Tentang Louvre

Pernah menjadi istana kerajaan, Louvre telah menyimpan sejarah Prancis selama delapan abad. Dibuka untuk umum sejak 1793, koleksi Louvre termasuk yang terbaik di dunia, mencakup beberapa milenium dan tersebar di wilayah yang luas dari Amerika hingga perbatasan Asia. Dibagi menjadi delapan bagian, karya Koleksi Fitur dikagumi di seluruh dunia, termasuk Mona lisa, NS Kemenangan bersayap untuk Samothrace, dan Venus de Milo.

Setelah Revolusi Prancis, Louvre didirikan sebagai tempat di mana para seniman dapat mengagumi para master hebat dan mencari inspirasi. Bahkan hingga saat ini, Louvre tetap menjadi tempat inspirasi bagi para pencipta, arsitek, pelukis, pematung, penari, dan musisi kontemporer terbesar.

Informasi lebih lanjut tentang www.louvre.fr.

1 Hingga 30 Juni 2023

2 Untuk model 55 dan 65 inci

3 Dilengkapi dengan satu kabel 5m; Kabel 15m tersedia secara terpisah. Tersedia untuk model 43, 50, 55, 65 dan 75 inci.

4 Dijual terpisah.

5 Model 32 inci dilengkapi dengan teknologi QLED Full HD.