POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

BTS: Ketika V bertanya kepada J-Hope tentang mie Korea dalam tidurnya tetapi dia tidak mengingatnya

BTS anggota Jimin Pernah terungkap bahwa V dulu bertanya J-Harapan Untuk hidangan mie Korea (naengmyeon) dalam tidurnya. Dalam sebuah wawancara lama, Jimin mengatakan bahwa dia biasa membangunkan J-Hope dan memesan hidangan.

Anggota BTS RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, setelah debut pada tahun 2013, biasa berbagi apartemen di mana mereka semua tidur di kamar yang sama. Di penghujung tahun 2018, BTS pindah ke kompleks eksklusif, Hannam THE Hill.

Selama wawancara dengan Star Talk TVB pada tahun 2015, mereka diminta untuk berbagi episode menarik yang terjadi saat mereka tinggal bersama. Jimin berkata, “Ketika J-Hope sedang tidur dia bertanya tentang naengmyeon (hidangan mie Korea). Saat dia tidur, dia terus membangunkan J-Hope. Lalu J-Hope bertanya padanya ‘apa?'” Dan V bilang dia ingin memesan naengmyeon.”

J menjawab, “Saya tidak ingat sama sekali.” Suga kemudian berkata, “Luar biasa. Nah, ada orang seperti itu, orang yang lupa apa yang mereka lakukan. Bukankah J-Hope juga seperti itu?”

BTS debut album solo mereka 2 Cool 4 Skool. Kemudian mereka merilis Dark & ​​Wild, album studio Korea pertama mereka, pada tahun 2014. Sejak itu mereka telah merilis beberapa album. BTS dinominasikan untuk Grammy tahun lalu untuk lagu mereka “Dynamite”. Sejak itu, mereka telah merilis lagu termasuk Life Goes On, Butter, dan Permission to Dance.

Bulan lalu, BTS mengadakan izin menari panggung virtual mereka untuk para penggemar mereka, atau dikenal sebagai ARMY. Di pesta itu, para anggota membawakan 24 lagu, dari Save Me, I Need You to Butter dan Permission to Dance. Pertunjukan berlangsung sekitar dua setengah jam.

Baca juga | BTS: Tahukah Anda bahwa Jimin dan Jungkook muncul di video musik Glam sebelum debutnya?

READ  City Lab Daily: AS telah menggandakan krisis perumahan

Awal tahun ini, BTS harus membatalkan BTS Map of the Soul Tour, tur dunia yang mereka rencanakan, karena pandemi virus corona. BTS siap mendapatkan izin BTS untuk menari di atas panggung, konser mereka di Los Angeles pada November dan Desember.