POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Eddie Vader menampilkan ‘Long Way’ secara langsung dari Ohana Fesitval

Eddie Vader membagikan penampilan live pertamanya dari single “”Perjalanan jauhMereka tampil untuk pertama kalinya akhir pekan lalu di Festival Ohana, yang direkam dan diedit oleh Blue Leach, selai mutiaraPengelola Video untuk .

Vader bernyanyi di Festival Ohana dengan Chad Smith, Benno Palladino, Josh Klinghofer, Andrew Watt dan Glenn Hansard yang membentuk band pendukungnya.

“Matanya terlihat kosong / Dia mengambil lebih dari bagiannya / Berusaha keras untuk tidak bangun / Suara penyesalan di telinganya / Dia tidak bisa lepas dari jadwal / Jauh lebih buruk dari yang dia takuti / Dia hidup setiap saat / Aku berharap masa lalu akan hilang,” Vader bernyanyi di klip pembuka.

“Long Way” dibagikan kembali pada bulan September sebagai single utama dari album solo Vedder yang akan datang Petir. Meskipun proyek tersebut belum menerima tanggal rilis resmi, itu akan tiba melalui jejak Seattle Surf Vedder melalui Republic Records. Itu dibuat dengan Watt, yang juga memproduseri lagu itu, awal tahun ini.

“Kami baru saja mulai main-main,” kata Watt. beragam. “Ada sesuatu yang ingin segera saya kejar dan selesaikan. Itu adalah tempat yang tepat dan waktu yang tepat, dan itu semua terjadi begitu saja secara alami. Sepertinya orang-orang bermain bersama di sebuah ruangan, dan itulah yang luar biasa. lagu seharusnya.”

Petir Ini akan menandai album solo pertama Vedder sejak dibagikan lagu ukulele Pada tahun 2011. Lagu ini memulai debutnya di nomor empat di Billboard 200 Albums Chart dan termasuk hits “Without You” dan “Tonight You Belong To Me” dengan Cat Power.

Vedder dan Power baru-baru ini berkolaborasi melalui Soundtrack Gambar Bergerak bendera asli hari ini Musisi Pearl Jam menyumbangkan delapan komposisi baru. Power menampilkan tiga lagu asli baru sementara Olivia Vedder memulai debutnya di dua dari tiga belas lagu album.

READ  Erika de Casier: Menyenangkan - lagu yang kompak dan elegan

Dengarkan single terbaru Eddie Vedder, Long Way.