POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ateez mendapat skor #1 di papan reklame di Amerika

Dalam tiga tahun sejak Ateez meluncurkan karirnya dan pertama kali merilis musik, mereka dengan mudah menjadi salah satu nama terbesar di negara asal mereka, Korea Selatan, dan bahkan mulai memasuki pasar Barat. Minggu ini, grup tersebut mencatat posisi nomor satu pertama mereka di A . lukisan Peringkat koleksi terbaru mereka berhasil seperti tidak ada rilis lain mereka sebelumnya.

EP baru Ateez Nol: Demam Bagian 3 Album ini memulai debutnya di nomor satu di World Albums Chart, peringkat mingguan dari rilisan “seluruh dunia” dengan penjualan terbaik. Grup ini menjual 11.700 eksemplar (menurut data MRC), yang cukup mudah untuk menempatkannya di posisi teratas dalam jumlah.

Dengan memulai debut EP terbaru mereka di World Albums Chart, Ateez telah menempati posisi nomor satu dalam disiplin apa pun lukisan Meja. Grup ini juga memuncaki daftar artis pendatang baru pada saat yang sama, meskipun ini bukan peringkat lagu atau album, seperti yang dilakukan sebagian besar daftar majalah musik.

Lainnya dari ForbesAteez membuat sejarah penjualan Korea dengan album baru mereka

Nol: Demam Bagian 3Kedatangan beberapa judul hit terkenal lainnya mendorongnya ke bagian bawah tangga Album Dunia, setidaknya untuk saat ini. Digantikan oleh pemimpin baru Pemenang baru seperti Wizkid Dibuat di Lagos (No. 2), Tomorrow X Together’s Bab Kekacauan: Beku (No. 3), BTS Peta Jiwa: 7 (No. 4) dan Kulit Manusia Pilihan (No. 5), semuanya hanya berjarak satu jarak dari peringkat terakhir mereka.

Sebelum minggu ini, Atez berada di peringkat kelima di chart Album Dunia, posisi yang telah mereka capai dengan keduanya. Harta Karun EP.2: Nol ke Satu Dan Harta kesimpulan: tindakan untuk menjawab. Band ini muncul di sepuluh besar di chart penjualan mingguan dengan delapan grup berbeda sepanjang waktu mereka bersama.

mengesankan, Nol: Demam Bagian 3 Dia adalah satu-satunya pendatang baru di chart Album Dunia untuk minggu ini. Koleksinya juga cukup laris di Amerika sebagai bagian dari pelacakan peluncuran awal No. 6 di album terlaris Peringkat dan mulai di nomor 42 di Billboard 200. Judulnya adalah 10 teratas dalam daftar beli-saja, dan mewakili debut mereka di peringkat keseluruhan semua genre, dan album rekaman teratas di Amerika Serikat

Lainnya dari ForbesAteez membuat rekor Billboard dengan 10 album pertamanya di chart penjualan

READ  Kembalinya "gepeng"! Lihat teaser musim 6 pertama (dan terakhir).