POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Britney Spears mengenakan kemeja #FreeBritney – dengan sidang penting hanya beberapa jam lagi | Berita Ent & Seni

Britney Spears mengenakan kaos #FreeBritney sebelum sidang pengadilan yang berpotensi mengubah hidup yang dapat mengakhiri sumpahnya selama 13 tahun.

Tunangan sang bintang, Sam Asgari, berbagi video di media sosial yang menunjukkan pasangan itu mengenakan atasan yang serasi, yang juga menyertakan kalimat: “Ini adalah gerakan hak.”

Dalam beberapa jam, itu adalah yang terbaru dari serangkaian sidang pengadilan tingkat tinggi tombakPelestarian akan berlangsung di Los Angeles, di mana hakim secara luas diharapkan untuk mengakhiri pengaturan hukum yang telah mendominasi kehidupan bintang selama 13 tahun terakhir, atau setidaknya memulai prosesnya.

gambar:
Tunangan Spears, Sam Asgari membagikan video sang bintang mengenakan jersey tersebut. Foto: Galaxy / STAR MAX / IPx / AP

bintang Berbicara di depan umum pada audiensi publik untuk pertama kalinya pada bulan Juni, Membuat pernyataan memilukan yang menggambarkan perwalian sebagai ofensif Dia mendakwa ayahnya, Jamie Spears, dan orang lain yang bertanggung jawab atas dirinya. Pada sidang lanjutan pada bulan September, ayahnya—yang dengan keras menyangkal melakukan kesalahan—adalah Dihapus oleh juri dari gilirannya.

Banyak penggemar penyanyi telah mempertanyakan perwalian selama bertahun-tahun, dan gerakan #FreeBritney mulai muncul pada awal 2019, dengan protes di luar pengadilan yang berkembang selama persidangan.

Sementara Spears berterima kasih kepada para penggemar di masa lalu, mengenakan jersey itu merupakan dukungan publik yang sangat besar untuk kampanye tersebut. Penderitaan sang bintang telah menarik perhatian dunia, menimbulkan pertanyaan tidak hanya tentang statusnya tetapi juga tentang perwalian lainnya, juga dikenal sebagai perwalian, di seluruh Amerika Serikat.

Pada puncak ketenarannya, penyanyi ini adalah salah satu bintang pop paling populer di dunia, terkenal karena beberapa lagu hit termasuk Baby One More Time, Ups! … Aku Melakukannya Lagi, Aku Seorang Budak 4 U, Beracun dan Womanizer.

READ  Hyundai, Vans merancang pengalaman Roblox untuk berkomunikasi melalui metaverse

Konservasi dibuat pada tahun 2008 setelah bintang itu dikatakan telah berjuang dengan masalah kesehatan mental.

Ayahnya sebagian besar bertanggung jawab sejak saat itu – dia melepaskan kendali atas urusan pribadi putrinya pada tahun 2019 tetapi tetap mengendalikan keuangannya – sampai dia dipindahkan pada bulan September.

Dia digantikan oleh John Zabel, seorang akuntan yang dipilih oleh Spears – yang kekayaannya diperkirakan sekitar $ 50 juta – $ 60 juta (sekitar £ 37 juta – £ 45 juta) – dan pengacaranya, sementara profesional yang ditunjuk pengadilan Jodi Montgomery mengurus urusan pribadinya sejak tahun 2019.

Ketika bintang itu pertama kali berbicara pada awal tahun 2021, dia mengatakan dia terpaksa menggunakan kontrasepsi di luar keinginannya untuk mencegahnya hamil dengan Asgari, dan mengklaim dia dipaksa untuk mengambil lithium setelah latihan pada obat Las yang direncanakan jatuh. Kediaman Vegas pada tahun 2019.

Pengakhiran perjanjian, jika terjadi hari ini, sama sekali bukan akhir dari cerita, karena tim hukum Spears telah meminta penyelidikan lebih lanjut dan kemungkinan bintang itu akan membutuhkan bantuan untuk memilah keuangannya.

Namun, itu bisa menandai awal dari transformasi #FreeBritney menjadi kenyataan.