POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anushka Sharma mengatakan dia khawatir jika dia ‘membenci tubuhnya’ setelah kelahiran Vamika | Bollywood

Anushka Sharma, yang menyambut putrinya Famika bersamanya Virat Kohli Pada bulan Januari, dibuka tentang standar kecantikan masyarakat yang diharapkan untuk dipatuhi oleh wanita sebelum kehamilan dan setelah melahirkan. Dia berbicara tentang betapa khawatirnya dia tentang membenci tubuh pascapersalinannya.

Dalam sebuah wawancara, Anushka berbicara tentang betapa nyamannya dia dengan kulitnya sekarang, ketika tubuhnya “tidak kencang” seperti sebelumnya. Dia mengungkapkan percakapannya dengan Virat sambil menunjukkan kepadanya satu set foto lamanya.

Berbicara kepada Grazia, Anushka berkata, “Baru seminggu yang lalu, saya memberi tahu teman saya betapa takutnya saya karena tekanan yang mendorong wanita untuk melihat dengan cara tertentu, bahkan sebelum mereka menjadi ibu, sebelum mereka hamil, dan tentu saja setelah mereka punya bayi. Seseorang yang agak sadar diri, kecuali bahwa saya khawatir. Saya terus berpikir – Apakah saya akan membenci tubuh saya? “

“Tubuh saya tidak seperti dulu; tidak kencang seperti dulu. Dan saya bekerja ke arah itu karena saya suka bugar. Karena itu, saya merasa lebih nyaman dengan kulit saya sendiri hari ini daripada Saya melakukannya sebelumnya, bahkan ketika saya memiliki ‘tubuh yang sempurna’.” Saya menyadari itu adalah keadaan pikiran, dan itu tidak ada hubungannya dengan penampilan Anda. Saya ingat menunjukkan beberapa foto lama saya kepada Virat, dan dia berbicara tentang betapa cantiknya Saya melihat ketika dia melihat ke belakang dan berkata, ‘Anda tahu, itulah yang Anda lakukan. Anda melihat foto-foto ini di belakang dan mengatakan Anda dulu terlihat cantik Tapi ketika saya memberi tahu Anda sekarang ini adalah gambar yang bagus, Anda berkata ah, tidak apa-apa .”

BACA JUGA: Anushka Sharma Menjelaskan Trimester Pertama Kehamilannya ‘Mengerikan’, Kata Virat Kohli Mendukung Dan Menyorakinya

READ  Kami menempatkan Amanda Holden di filter Gender Swap dan hasilnya sangat luar biasa

Anushka mengatakan bahwa dia tidak lagi meneliti foto-fotonya seperti dulu dan telah menerima penampilannya. Ia menambahkan, dirinya tidak ingin Famika merasakan “inferioritas” yang dirasakan seorang wanita.

Anushka, yang telah berakting dalam film seperti Band Baaja Baaraat, Dil Dhadakne Do dan Ae Dil Hai Mushkil, terakhir terlihat di layar lebar di Zero (2018). Meskipun dia belum mengumumkan proyek berikutnya sebagai aktris, dia sibuk mempromosikan merek dan proyek produksinya di bawah spanduk Clean Slate Filmz-nya.