POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Boyd Holbrooke dan Shawnette Renee Wilson

Shawnette Renee Wilson dan Boyd Holbrooke akan bergabung dengan Indiana Jones 5.

Shawmra akan bergabung dengan Renee Wilson dan Boyd Holbrooke Indiana Jones 5.
gambar: Rubah

Itu adalah para penggemarnya Tunggu Indiana Jones 5 Untuk waktu yang lama Anda tidak akan menyalahkan mereka jika mereka tidak percaya itu nyata sampai mereka duduk untuk menontonnya. Tapi setelah bertahun-tahun tertunda, Steven Spielberg pergi Sebagai sutradara, Harrison Ford mendorong tahun 80-an, dan lebih, tampaknya akhirnya terjadi. Apalagi ketika film mulai menampilkan tidak hanya peran utama, tetapi juga peran pendukung.

Membatasi Laporan menunjukkan bahwa aktor Boyd Holbrooke dan Shawnette Renee Wilson telah berperan dalam film tersebut. Tidak ada kabar tentang peran mereka, tetapi ini yang diharapkan. Kami juga tidak tahu siapa Jembatan Phoebe Waller atau Mads Mikkelsen Mereka akan bermain dalam film tersebut, meskipun mereka juga berperan.

Bagi pembaca io9, Holbrooke mungkin paling dikenal sebagai andalan Shane Black predator Atau untuk perannya dalam Wolverine terakhir Hugh Jackman, Logan. Shawnette Renee Wilson memerankan Dora Milage di dalamnya Macan kumbang Tapi itu juga salah satu elemen perintis Fox. penduduk, Dan memang begitu Miliaran.

Mereka akan mengambil bimbingan dari James Mangold, Siapa yang bertanggung jawab atas Spielberg. Spielberg sangat terlibat dan terus dikaitkan sebagai produser. Mangold telah mengelola hal tersebut di atas Logan bersama Wolverine Berjalan Garis Copeland Dan Ford vs Ferrari, Antara lain. Tumbuh di Orange County, New York, yang saya ingat hanya karena saya melakukannya juga dan seseorang dari daerah asal saya berlari Indiana Jones Film itu mengejutkan saya. John Williams juga akan kembali sebagai penulis.

Saat pertama kali diumumkan, Indiana Jones 5 Itu seharusnya keluar pada 2019. Sekarang (Kami pikir) Ini akan dirilis pada 29 Juli 2022.


Untuk lebih lanjut, pastikan untuk mengikuti kami di Instagram @io9dotcom.dll.

READ  JoJo Siwa dan Jenna Johnson menari tarian yang terinspirasi waltz Cinderella di "DWTS"