POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Karakter macan kumbang bergabung dengan Madame Tussauds di London untuk pembukaannya kembali

Pahlawan super Marvel Black Panther ditampilkan di Madame Tussauds di London pada hari Jumat dan merupakan tambahan terbaru untuk museum patung lilin sebelum dibuka kembali minggu depan.

Raja fiksi Wakanda mengenakan setelan panther hitam khasnya, dengan “efek vibranium” yang menyebabkan kostum itu bersinar ungu saat pengunjung menyentuhnya. Vibranium adalah mineral yang ditambang di Wakanda dalam komik Marvel.

Nomor tersebut bergabung dengan Marvel’s Hall of Heroes dalam atraksi tersebut, yang dibuka kembali pada hari Senin saat Inggris memasuki fase penguncian berikutnya.

Pada hari Kamis, museum mengatakan telah memindahkan model lilin Pangeran Harry dari Inggris dan istrinya Megan, yang meninggalkan tugas kerajaan mereka tahun lalu dan pindah ke Los Angeles, ke area upacara penghargaan yang baru. Karakter sebelumnya berpihak pada anggota keluarga kerajaan lainnya.

Distrik baru ini menampilkan tokoh-tokoh kerajaan Hollywood termasuk Angelina Jolie, George Clooney, dan Tom Hardy, di mana para tamu dapat berjalan di karpet merah, antara lain.

“Ada sejumlah interaksi baru yang kami lakukan di ruang ini. Kami memiliki area teater baru di mana para tamu dapat bergabung dan mendapatkan penghargaan,” kata Tim Waters, manajer umum Madame Tussauds London, kepada Reuters.

“Kami memiliki kotak telepon bertema tradisional … berwarna merah di London dan mereka dapat masuk dan mereka dapat menghubungi beberapa teman terkenal mereka bersama dengan menekan tombol untuk pesta di mana mereka akan mengadakan kejutan.”

Kriteria Kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.

READ  Peserta baru ke dunia video online yang ditujukan untuk penggemar balap: SPEEDTube