POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The Flaming Lips dan Neil Smith berbagi sampul Lagu The Ship milik Nick Cave

bibir terbakar Penggemar muda Neil Smith membagikannya untuk kedua kalinya Nick bagaimana Cover – Dengarkan versi “The Ship’s Song” mereka di bawah ini.

Seperti yang diumumkan bulan lalu, band ini telah Dia bekerja sama dengan Smith yang berusia 13 tahun untuk album sampul penuh Lagu GuaDengan perilisan “When The Viaduct Looms” pada 26 November.

Smith telah menghadiri pesta Flaming Lips selama tiga tahun dan menarik perhatian Wayne Quinn setelah terlihat berpesta dengan ayahnya beberapa kali. Pasangan ini akhirnya bertukar detail kontak dan merekam album yang dibungkus dari jarak jauh selama pandemi.

Dalam sebuah pernyataan tentang kolaborasi tersebut, Quinn mengatakan, “Selalu menyenangkan bertemu dengan orang-orang yang begitu antusias dan kreatif. Dengan Neal, kita dapat melihat bahwa dia sedang dalam perjalanan dan kami pikir akan menyenangkan untuk bergabung dengannya untuk sementara waktu dan melihat apakah kita bisa maju.”

“Itu adalah cara yang bagus untuk terhubung dengannya dan membantu memanfaatkan sikapnya yang luar biasa untuk menggubah musik.”

Tonton cover band dari “The Ship Song” milik Nick Cave di bawah ini:

Membahas pengalamannya sendiri bekerja dengan band, Smith menambahkan, “Saya masih benar-benar tidak percaya. Ini adalah kurva belajar yang sangat curam, tetapi Wayne sangat menyemangati ketika saya berjuang dengan beberapa lagu yang terus saya dengarkan.”

“Saya belum pernah mendengar tentang Nick Cave tetapi Wayne menyarankan agar kami memulai dengan album versi cover-nya dan kemudian melihat rekaman beberapa lagu saya sendiri nanti. Sangat menyenangkan mendengarkan dan mengenal Nick Cave dan memilih lagu yang kami inginkan. catatan.”

Lihat karya seni dan daftar lagu untuk “When The Viaduct Looms” di bawah ini. Album ini akan dirilis pada 26 November melalui Bella Union dan tersedia untuk pre-order Di Sini.

READ  Dengarkan Jungkook dari cover BTS lagu Falling Harry Styles.

1. “Gadis Berbaju Kuning”
2- Lagu menangis
3- “dalam pelukanku”
4. “Hai anak-anak”
5. “Kebaikan Orang Asing”
6. “Tidak Ada Lagi Pemisahan”
7. “Tangan Kanan Merah”
8- Lagu kapal
9. “Kami tahu siapa Anda”

Setelah merilis sampul “Girl In Amber”, Nick Cave sendiri membagikan kecintaannya pada versi tersebut, mengatakan, “Versi ‘Girl in Amber’ ini bagus, saya akan mengatakan bahwa Neil Smith mendiami lagu itu, tapi itu salah, itu jernih Dia mengatakan bagaimana lagu itu dengan cara yang tidak pernah saya lakukan.

“Neil menunjukkan pemahaman yang luar biasa tentang lagu tersebut, dan perasaan tenang yang indah sekaligus menakutkan di saat yang bersamaan. Saya sangat menyukainya. Saya seorang penggemar.”