POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bintang yang Diingat di Game Komedi Pertama – Batas Waktu

Sabtu, bintang Stargate Atlantis Bersatu kembali dalam sebuah panel di Komik ConRumah, hidupkan kembali kenangan mereka tentang debut mereka di Comic-Con sebagai anggota pemeran, visualisasi awal pertunjukan mereka dan banyak lagi.

Itu adalah awal dari diskusi tentang penampilan pertama para aktor di konferensi Pelangi Matahari Frank. Aktor, yang memerankan Letnan Aiden Ford, ingat bahwa komedi pertamanya adalah bagian dari gerbang bintang Apakah “gila”, yang menyebabkan David Nikel Dan anggota pemeran lainnya untuk bergabung dengan lebih detail.

Benar-benar menakutkan,” kata Nickel yang memerankan Dr. Radek Zelinka. “Anda harus mengembangkan kepribadian tradisional semacam itu di atas panggung, yang seperti hibrida antara kepribadian Anda dan diri Anda sendiri. Kami harus mempelajarinya.”

seorang aktris Tori Higginson (Dr. Elizabeth Ware) menyatakan bahwa “studio memberi kami semua alkohol gratis malam sebelumnya” di panel. Secara alami, dia dan lawan mainnya berakhir dengan “sakit kepala karena mabuk yang hanya bisa didapat oleh aktor baru dengan minuman beralkohol gratis.”

Higginson menambahkan bahwa dia tidak mengharapkan orang untuk datang ke komite, pada tingkat yang mereka lakukan. “Saya pikir, ‘Tidak ada yang akan menghadiri konferensi itu karena mereka semua marah pada kita, karena mereka pikir kita akan terbunuh SG-1“,” akunya. “Setelah itu, kami keluar dan itu seperti lapangan sepak bola untuk orang-orang.”

seperti Higginson, Rachel Luttrell Datang padaku gerbang bintang Dengan sedikit harapan. Saat dia melihat film Roland Emmerich tahun 1994 gerbang bintang Film, Anda belum melihat serialnya SG-1yang mendahului Atlantis. Dia berkata, “Saya benar-benar naif, dan saya pikir itu sangat bagus karena saya tidak merasa tertekan untuk melakukan proyek ini, fandom besar ini.

“Mungkin butuh waktu sampai Episode 5 sebelum aku menyadari efeknya gerbang bintang, tambah aktris yang memerankan Tila Emagan, “Dan begitu saya melakukan itu, tekanannya agak reda. Tapi… tentu saja, saya senang menjadi bagian darinya.”

David Hewlett (Dr. Rodney McKay) Rayakan fakta bahwa gerbang bintang“Penggemar bertahan dan berkembang,” bahkan saat acara terus menua. Dia menambahkan bahwa kenangan favoritnya dari masanya adalah tawa yang dia bagikan dengan para pemain dan kru. Dia berkata, “Sejujurnya, dari semua hal yang saya ingat, hanya tawa yang tidak bisa Anda hentikan,”[where] Anda merasa sangat beruntung memiliki bisnis yang luar biasa.”

Stargate Atlantis Dulu Gerbang Bintang SG-1 Seri spin-off yang telah menerima empat nominasi Primetime Emmy Award selama lima musimnya CV, antara 2004 dan 2009. Serial oleh pencipta Brad Wright dan Robert C. Cooper berfokus pada tim ilmuwan internasional dan personel militer yang menemukan jaringan Stargate di Galaksi Pegasus, berhadapan dengan musuh baru yang kuat, yang dikenal sebagai The Wraith.

Panel hari ini dimoderatori oleh David Reed (dari Dial the Gate di YouTube) juga menampilkan penampilan para aktor Paul McGillion (Dr. Carson Beckett) dan Robert Picardo (Richard Woolsey).

Untuk memeriksa seluruh percakapan di Stargate Atlantis, Klik.

READ  Single ABBA bersaing untuk menduduki puncak tangga lagu streaming di Triumph of the Return | ayah