POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bintang yang berbicara dengan tegas, Brendan Cole, mengatakan dia ingin kembali ke pertunjukan sebagai penghormatan kepada mendiang Len Goodman

Bintang yang berbicara dengan tegas, Brendan Cole, mengatakan dia ingin kembali ke pertunjukan sebagai penghormatan kepada mendiang Len Goodman

Axed Strictly pro Brendan Cole telah mengungkapkan bahwa dia ingin kembali ke pertunjukan dan menari sebagai bagian dari penghormatan kepada mendiang Len Goodman – tetapi mengakui bahwa dia mungkin tidak ‘menyambut’ di lantai dansa BBC.

Mantan hakim TV itu meninggal di rumah perawatan di Tunbridge Wells setelah pertempuran singkat dengan kanker tulang pada April, beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang ke-79.

Lane adalah juri yang sangat disukai di Strictly setelah bergabung dengan acara tersebut saat diluncurkan pada tahun 2004 dan tetap menjadi panel hingga 2016.

Berbicara kepada matahari Brendan, 47, yang muncul dalam 15 musim pertunjukan sebelum dihentikan pada tahun 2018, mengingat Lane sebagai sosok yang lucu dan menggemaskan.

Memberitahu publikasi: ‘Hal paling indah yang dapat Anda lakukan adalah melakukan sejumlah besar set bahkan mungkin dengan mantan profesional untuk kembali.

Kejujuran: Pro keras Axed Brendan Cole, 47, telah mengungkapkan bahwa dia ingin kembali ke pertunjukan dan menari sebagai bagian dari penghormatan kepada mendiang Len Goodman – tetapi mengakui bahwa dia mungkin tidak ‘selamat datang’ di lantai dansa BBC.
RIP: Mantan hakim meninggal di rumah perawatan di Tunbridge Wells setelah pertempuran singkat dengan kanker tulang pada bulan April, beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang ke-79 (foto tahun 2014)

“Saya tidak mengusulkan diri saya sendiri, saya tidak yakin saya akan diizinkan di tempat itu tetapi saya akan melakukan beberapa bentuk penghormatan.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan: karena [Len] Buat penawaran. Sesuatu seperti itu dengan (istri) Sue di antara hadirin. Saya tidak tahu … hal yang baik. Jika saya adalah produser eksekutif, itulah yang akan saya lakukan. Itu sebabnya saya bukan produser eksekutif! “

Brendan mengungkapkan bahwa dia telah dipecat Strictly Come Dancing setelah 15 seri di acara itu, mengakui bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang mengapa produser memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya.

Dia berkata: Sulit untuk membicarakan hal ini. BBC tidak memperbarui kontrak saya. Mereka membuat keputusan editorial untuk tidak membawa saya kembali ke acara itu. Mereka memiliki 15 seri hebat di acara itu, mereka adalah tim yang hebat.

READ  Paul McCartney Mengungkap Inspirasi Eleanor Rigby dalam Kutipan Buku

‘Saya sangat kecewa.’ Itu keputusan redaksi. Saya tidak akan pernah tahu seluk beluknya.

BBC memberi tahu MailOnline pada saat itu: ‘Kami ingin berterima kasih kepada Brendan karena telah menjadi bagian dari pertunjukan sejak awal – pemenang seri satu – dan atas kontribusi yang dia berikan untuk kesuksesannya. Kami mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan.

Tetapi sumber juga mengatakan kepada MailOnline: ‘Para hakim tidak menginginkan dia kembali. Baris yang dia ambil di seri terakhir dengan juri Shirley Ballas dan Bruno Tonioli adalah yang terakhir.

Brendan ulet dan tidak menahan diri, yang menciptakan suasana di belakang layar di seri terakhir.

Selamat tinggal! Brendan telah mengungkapkan bahwa dia dipecat dari Strictly Come Dancing setelah 15 episode di acara itu, mengakui bahwa dia tidak mengetahui mengapa produser memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya (digambarkan dengan rekannya Natasha Kaplinski pada tahun 2004)
BAGIAN DARI FURNITUR: Lin adalah juri yang sangat disukai di Strictly setelah bergabung dengan acara tersebut saat diluncurkan pada tahun 2004 dan tetap menjadi panel hingga tahun 2016.

Produser percaya bahwa tidak ada yang lebih besar dari pertunjukan. Tidak ada satu hakim pun yang menjangkau dia, yang mengatakan banyak hal. Dia tidak populer. Waktunya sudah habis dan Brendan sepertinya yang terakhir tahu.

Seorang juru bicara sang bintang mengatakan kepada MailOnline: “Saya dapat memastikan bahwa dia meninggal dengan damai selama akhir pekan dikelilingi oleh keluarganya.”

Selain memenangkan banyak penggemar di Inggris, ia juga menjadi nama besar di AS setelah bergabung dengan acara Dancing With The Stars versi AS. Dia bertahan dengan serial tersebut dari tahun 2005 hingga 2022.

Dia memulai karirnya sebagai tukang las dan hanya tertarik menari ketika dokter memintanya untuk mengambilnya untuk membantunya pulih dari cedera kaki.

Lane kemudian menjadi penari profesional yang sukses memenangkan gelar termasuk British Showcase Championship dan World Showcase Championship, dan kemudian melanjutkan kecintaannya pada menari di masa pensiunnya dengan membentuk Akademi Tari Goodman di Kent untuk membantu orang lain mencapai impian mereka.

Downing Street mengatakan Rishi Sunak kecewa dengan kematian mantan ketua juri, Strictly and Dancing with the Stars.

READ  Pengguna Twitter membekukan teman dan anggota keluarga yang telah meninggal tepat waktu menggunakan gambar Street View dari Google Maps

Dia adalah penghibur yang luar biasa dan wajah populer di layar TV di seluruh negeri. “Dia akan dirindukan banyak orang,” kata juru bicara resmi perdana menteri.

Pramugari dengan cermat memimpin Tess Daly sebagai penghormatan kepada mantan teman sekelasnya, merujuk pada slogannya “Tujuh!”: “Kamu tidak pernah tujuh bagiku, Lynn kamu selalu sepuluh.”

Hakim Anton Du Beek memberikan penghormatan kepada “sahabatnya selama hampir 45 tahun”, menyebutnya sebagai “harta nasional”.

Dia mencatat kenaikan ketenarannya dalam memoarnya tahun 2009 Better Late Than Never: From Barrow Boy to Ballroom dan telah menerbitkan dua volume lagi – Len’s Lost London dan Dancing Around Britain.

Dia mengumumkan pengunduran dirinya dari Dancing With the Stars tahun lalu, dan pada episode terbarunya dia dianugerahi trofi Mirrorball.

Tentang kehormatan itu, Lin berkata: “Ini luar biasa. Sangat menyenangkan menjadi bagian dari Dancing With The Stars. benar-benar memiliki.

“Aku bersenang-senang dan ini pasti ceri di atas kue.”