POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bintang pop Israel Noa Kirill merilis lagu berbahasa Inggris “Please Don’t Suck”

Pecinta bintang pop Israel Nuh Kirill Anda tidak akan terkejut mengetahui bahwa wanita berusia 20 tahun ini sedang menulis sebuah lagu yang ditulis setengah abad sebelum dia lahir dalam debut bahasa Inggrisnya, “Please Don’t Suck.” 1954 Tempat Pangkas Rambut “Mr. manusia pasir. “ Kirill, jika bukan jiwa yang tua, tentu saja matang melampaui usianya dalam pikiran orang-orang yang mengikuti karirnya yang meningkat pesat, dengan kecerdasan, kepercayaan diri, karisma, dan bakat untuk menempa jalannya sendiri.

Dan inilah yang dia lakukan di tanah kelahirannya, di mana penyanyi itu saat ini menjalani wajib militer dua tahun di Pasukan Pertahanan Israel. Ini berarti bahwa dia menghabiskan waktu berhari-hari tampil untuk tentara di band tentara Israel, meskipun dia hampir tidak terlihat atau hilang dari pikirannya. Sebaliknya, di Israel, negara dengan populasi saat ini sekitar 9,3 juta, ada Kirill di mana-mana – dari Instagram untuk majalah, layanan siaran dan radio, YoutubeTV, iklan, dan segera, tidak diragukan lagi, TikTok.

Faktanya, lagu “Please Don’t Suck” dan video hot pink bertema ponytail yang mengiringi pria lumpuh dirancang khusus untuk memberi penghormatan kepada petite, dari liriknya hingga simbolisme hyper-boy, sucker . Lalu ada “Melodi Mr. Sandman yang menekankan syair—rekan penulis Monarch memujinya—membuat lagu itu langsung diingat.” Catatan Atlantik Dia berharap ketenangan Kirill yang santai dan tidak mengintimidasi – pikirkan: Ariana Grande dari Israel – diterjemahkan menjadi kesuksesan internasional.

Seperti Grande, Kirel memulai karirnya di televisi, mengambil bagian dalam pertunjukan anak-anak dan pertunjukan panggung dan kemudian beralih ke kompetisi menyanyi realitas, seperti “Israel Got Talent”, di mana ia menjabat sebagai juri pada tahun 2018. Sementara itu, Kirel merilis lagu-lagu hit dan video. , beberapa di antaranya telah dikritik karena terlalu provokatif atau terlalu seksual untuk seseorang seusianya.

Mendengar Kirill mengatakannya, dia punya pilihan, mulai dari visual hingga mode hingga rambut, rias wajah, dan gerakan tarian, begitulah yang bisa dia lakukan. Sosis Ibrani seperti “Juta Dolar” Sebuah lagu yang berbicara tentang rasa harga diri yang tidak menyesal, sepertinya tidak menyombongkan diri.

READ  "Anak Hilang" dibatalkan oleh Fox setelah dua musim - tenggat waktu

Kirill berbicara kepada berbeda Dari lokasi yang dirahasiakan, dan dalam seragam militer, sebelum debutnya di AS.

Apakah ada banyak musik di rumah Anda saat tumbuh dewasa?

Nuh Kirill: Sepanjang waktu. Saya akan bernyanyi dan menari di ruang tamu, meminta semua orang duduk dan menonton saya dan bertepuk tangan di akhir. Saya selalu mendengarkan musik pop Amerika seperti Britney Spears, Jennifer Lopez dan Beyonce. Bahasa Inggris akan bekerja dengan baik dengan suara saya. Untuk penonton yang mendengarkan saya dalam bahasa Ibrani, itu akan berbeda untuk mereka, tetapi akan sangat berbeda.

Saya menandatangani kontrak dengan Atlantic tahun lalu. Apa yang membuat Anda tertarik dengan poster itu?

Saya segera merasakan hubungan – karena mereka memahami saya, apa tujuan saya dan apa yang telah saya lakukan selama hampir tujuh tahun di Israel. Sulit untuk dijelaskan, tetapi energi di ruangan itu tepat. Saya selalu memimpikan karir internasional, dan meskipun saya berusia 20 tahun, saya tahu bagaimana menangani kesuksesan dan seberapa keras saya bekerja. Dan mereka hanya merasa saya sudah siap. Aku juga. Maksudku, ayo pergi!

Apa reaksi Anda mendengar melodi “Mr. Sandman” membuka apa yang akan menjadi single pertama Anda?

Ketika saya mendengarnya, saya seperti, tunggu, saya tahu lagu ini! Bekerja dengan King Producers. Kami menulis syair dan semua yang kami rasakan masih muda, indah, dan sangat menarik. Dengan “Tuan Sandman” [interpolation] Pada awalnya, Anda merasa seperti Anda tahu lagu ini dan Anda tahu apa yang akan terjadi.

Anda telah melampaui bagian kritik Anda, seperti ketika seorang hakim di “The Voice Israel” mengatakan musik Anda “tidak diinginkan” dan “bahaya bagi seni” di negara ini. Bagaimana Anda menghadapinya?

Anda tahu, ketika saya mulai, tidak ada gadis muda tunggal di Israel. Saya berusia 13 tahun, dan pada awalnya, saya merasa aneh dengan orang-orang. Saya tidak berasal dari Amerika seperti Britney Spears atau Beyonce, sulit bagi orang untuk memahami saya. Jadi saya mendapat banyak kritik dan banyak hal yang dikatakan tentang saya dan sulit untuk didengar pada tanggal 13 dan 14… Tapi saya pikir suatu hari akan datang ketika orang akan mengerti segalanya – dan bahwa saya melakukan itu benar dan itulah yang saya yakini. Jadi jalan saya tidak mudah, tetapi itu membuat saya menjadi saya hari ini.

READ  Rolls-Royce Cullinan baru Drake adalah serangan di mata Anda

Apakah Anda memiliki sistem pendukung yang kuat?

Keluarga saya luar biasa. Mereka telah bersama saya di saat-saat terburuk dan mereka mendukung saya. Saya pikir sukses itu sulit tanpa orang tua dan aturan keluarga dan rumah itu. Itu sangat penting karena ini adalah dunia yang besar dan terkadang bisa menjadi dunia yang buruk. Dan saya tahu keluarga saya selalu memperhatikan saya.

Anda menyebutkan Britney Spears, yang juga mendapat banyak panas pada awalnya karena usianya dan cara berpakaian. Dalam Video film “Pembunuh” 2015 Anda mengenakan kostum yang sepertinya berasal dari pembuatan film “Baby One More Time.” Apakah ini pilihan desain Anda dan apakah Anda mengendalikan gambar Anda?

Ya. Saya harus menjadi. Dan saya pikir Anda bisa melihatnya di layar, Anda tahu? Jika seseorang menyuruhku [something], Anda akan melihat bahwa itu tidak asli untuk audiens Anda. Mereka tahu segalanya – dan itulah salah satu hal yang saya pelajari tahun ini.

Orang Amerika tampaknya menyukai TV Israel, dan para produser menyukainya secara musikal Omer Fedi Dan Johnny Goldstein Mereka mencapai hit besar di Amerika Serikat untuk artis seperti 24kGoldn dan Black Eyed Peas masing-masing. Menurut Anda, mengapa talenta Israel muncul ke permukaan sekarang?

Israel adalah negara yang sangat kecil dan perkembangannya berlangsung sangat lambat. Sekarang ada begitu banyak orang berbakat di sini – aktor, penyanyi, semuanya – dan sepertinya ini adalah waktu yang tepat bagi artis Israel untuk menerobos. Tentu saja saya berbicara untuk diri saya sendiri. [Laughs] Saya merasa inilah saatnya bagi saya untuk melakukan ini dan mewakili Israel dengan cara yang berbeda.

READ  Olga Polizzi mengungkapkan betapa keahlian lokal terletak di jantung bintang di Alfristone

Berpikir untuk memasukkan bahasa Ibrani ke dalam kata-kata Anda?

Tidak pada awalnya, tapi mungkin kemudian saya bisa menambahkan kata seperti “halo”.

Dengan siapa Anda ingin bekerja bermusik?

Chris Brown, Justin Bieber, Jason Derulo, Ariana…

Kamu punya Proyek berjalan dengan PicturestartBisakah Anda memberi tahu kami sesuatu tentang itu?

Ini adalah film yang menceritakan kisah saya dengan cara yang berbeda, dengan banyak aksi, musik, tarian, dan lagu-lagu baru. Sedikit seperti “pengawal” tapi lebih menyenangkan. Saya sangat bersemangat tentang ini.

Bagaimana Anda menyeimbangkan karir Anda dan berada di militer?

Sangat penting bagi saya untuk bergabung sejak saat itu [there’s] Tidak ada yang bisa saya lakukan sebagai anak normal, jadi tentara adalah hal yang baik bagi saya karena Anda setara dengan orang lain. Itu adalah pengalaman yang hebat. Saya bernyanyi untuk tentara, memproduksi lagu saya, dan melayani negara saya selama masa gila ini dalam karir saya. Juga, [I can] Jadilah panutan bagi anak-anak kecil dan tunjukkan kepada mereka bahwa Anda dapat bergabung dengan tentara, melayani negara Anda, dan memiliki hidup dan karier Anda, apa pun itu.

Hubungan Israel-Palestina telah lama tegang tetapi Ini meletus secara dramatis di bulan Mei. Bagaimana pengalamannya untuk Anda?

Saya tidak bisa berbicara banyak tentang itu, tetapi saya dapat mengatakan bahwa itu sangat sulit di kedua sisi perbatasan, dan selalu menakutkan berada dalam situasi ini. aku tidak [here] Banyak berbicara tentang politik karena saya benar-benar ingin fokus pada musik dan lagu. Saya hanya berharap untuk hari-hari yang lebih baik. Saya pikir kita semua.