POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tempat tidur bayi kembali di MTV

ding dong: keluarga Di pintu!

MTV hari ini mengumumkan bahwa seri andalannyaل keluarga Dia akan kembali pada Rabu, 11 Agustus, lebih dari 20 tahun setelah debutnya. Fenomena budaya pop yang telah merevolusi genre tur rumah selebriti akan mengundang pemirsa untuk mengintip gaya hidup dan ritual sehari-hari – dan tak terduga – dari karakter dan keluarga favorit mereka saat mereka menyambut kami di rumah mereka untuk pengalaman unik . Tur eksklusif. Ya, “Anda diundang ke tempat keajaiban terjadi.”

“Tempat tidur bayi tidak hanya menyediakan jenis selebritas kehidupan nyata, tetapi juga mengatur cetak biru bagaimana kita berinteraksi di media sosial,” kata Nina L. Diaz, Chief Content Officer dan Chief Creative Officer, MTV Entertainment Group. “Kami sangat senang untuk mengantarkan era baru waralaba populer ini untuk penonton di seluruh dunia.”

Rumah-rumah yang akan disorot antara lain:

Ashlee Simpson dan Evan Ross

Shawn Besar

Christian Siriano

Johnny Weir

jojo siwa

Jordyn Woods

Kathy Griffin

Marsai Martin

Martha Stewart

Nick Young

Nico Tortorella

Nicole “Snooki” Polizzi

Rick Ross

Ryan Lochte

Scott Disick

Tia Morey

Tinashe

TJ Lavigne

Dan banyak lagi…

Tetap disini dengan MTV News untuk pembaruan lebih lanjut sebelum pemutaran perdana keluarga Rabu, 11 Agustus pukul 09:30 / 20:30. Untuk lebih banyak boks, ikuti kami InstagramDan Situs jejaring sosial Facebook Dan TIK tok Dan gunakan #MTVCribs untuk bergabung dalam percakapan.

READ  Cara menonton "Ayah" di Internet