POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

OT Fagbenle From The Handmaid’s Tale Dinominasikan Untuk Emmy

OT Fagbenle, digambarkan di atas sebagai Luke dalam serial Hulu The Handmaid’s Tale, menerima nominasi Emmy Award 2021 untuk penampilannya.

berongga

Cerita ini adalah bagian dari Saya Sangat Terobsesi (Daftar Di Sini)Podcast kami menampilkan wawancara dengan aktor, artis, selebriti, dan tipe kreatif tentang pekerjaan, pekerjaan, dan obsesi mereka saat ini.

Pada hari Selasa, OT Fagbenle menerima Nominasi Penghargaan Emmy untuk tampil pada Seri Hulu The Handmaid’s Tale. Selama empat musim, ia memerankan Luke, suami dari John Osborne, yang diperankan oleh Elizabeth Moss. Nominasi datang hanya beberapa hari setelah ام Film Marvel Black Widow dibuka. Dia memainkan Rick Mason berlawanan Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff. Ini yang pertama Marvel Cinematic Universe Film ini telah dirilis Spider-Man 2019: Jauh Dari RumahBisa ditonton di bioskop atau di Disney Plus dengan Akses Premier.

kepada banyak orang, Janda hitam boleh jadi Film pertama yang pernah mereka tonton di bioskop sungguhan sejak epidemi dimulai. Di CNET Saya Terobsesi dengan Podcast, Fagbenle mengakui hype yang dibangun setelahnya Black Widow telah tertunda beberapa kali selama pandemi.

“Kita semua pernah mengalami kurangnya pengalaman komunitas,” kata Fagbenle penuh semangat. “Dan untuk bisa berkumpul dan menikmati kehebatan Marvel itu sangat keren.”

Jika Anda bertanya-tanya siapa Rick Mason, Fagbenle mengatakan dialah yang menjadi sumber untuk apa pun yang dibutuhkan Romanoff. Mason adalah tipe karakter utilitas yang telah menjadi pola dasar dalam komik, buku, dan film.

“Mason agak mirip Q dari James Bond atau Alfred dari Batman. Dia orang yang bisa mengaitkan pahlawan kita dengan apa pun yang dia butuhkan,” kata Vajbinley. “Satu-satunya perbedaan adalah ada sedikit godaan, yang anehnya tidak ada pada Alfred dan Q.”

Meskipun Black Widow adalah film terbesar yang pernah dikerjakan Fagbenle, peran berikutnya bisa menjadi yang terbesar. Dia akan memerankan Barack Obama berlawanan dengan Viola Davis sebagai Michelle Obama dalam serial Showtime mendatang The First Lady, yang akan dirilis akhir tahun ini. Selain penelitian ekstensif dan menonton beberapa film dokumenter tentang Obama, Fagbenle juga mengambil pendekatan yang tidak biasa untuk belajar lebih banyak tentang mantan presiden.

“Saya mencoba untuk membuat sikap yang lebih rumit terhadap Obama daripada seseorang yang membuat kesan lucu, karena itu adalah hal yang sama sekali berbeda. Tapi sangat awal ketika saya ingin mendapatkan beberapa pukulan luas dari gerakan, gerak tubuh, dan suara, saya menelepon Fagbenle,” kata Fagbenle.

Di sinilah dia belajar tentang sikap Obama, katanya. Melalui panggilan video Zoom, Fagbenle melakukan gerakan itu, termasuk berpura-pura memegang maraca yang tak terlihat. Untuk menekankan suatu hal, daripada menunjuk jari, Obama “mengguncang Maraca yang tak terlihat” saat dia berbicara.

Selama wawancara langsung kami, yang dapat Anda dengarkan dengan pemutar podcast di awal cerita ini, Fagbenle membuka tentang kehidupan spesifik The Handmaid’s Tale, apa yang dia pelajari dari bekerja dengan aktor berbakat dan kuat seperti Davis, Johansson, dan Elizabeth Moss , dan bagaimana realitas virtual dapat digunakan untuk bercerita.

Janda Hitam keluar sekarang, dan kamu bisa Tonton season 1-4 dari The Handmaid’s Tale di Hulu. kamu boleh Berlangganan Saya Sangat Terobsesi dengan aplikasi podcast favorit Anda. Di setiap episode podcast I’m So Obsessed CNET, saya bertemu atau menjadi Guglielmo dengan artis, aktor, atau pencipta untuk belajar tentang pekerjaan, karier, dan obsesi saat ini.

READ  CM Punk pipebomb: Peringatan 10 tahun salah satu promosi terbesar WWE