POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Just For Laughs Returns dengan Los Angeles dan New York Shows Plus Konten Online

Just for Laughs kembali pada tahun 2021. Festival komedi yang berbasis di Montreal telah mengumumkan bahwa itu akan berlangsung 26-31 Juli, dan akan mencakup pertunjukan langsung dan online. Meskipun akan ada pertunjukan di Montreal, mereka juga mengumumkan untuk pertama kalinya bahwa akan ada pertunjukan di New York dan Los Angeles untuk membantu pembatasan perjalanan karena pandemi. Pada tahun 2020, festival akan diadakan sepenuhnya online.

Festival ini juga mengumumkan bahwa penghargaan Comedy Person of the Year tahun ini akan diberikan kepada Dave Chappelle. Penerima penghargaan lainnya termasuk Jason Sudeikis dan Bill Lawrence untuk pekerjaan mereka Ted LassoPenghargaan tahun ini untuk Serial Komedi Terbaik. Kristen Wiig dan Annie Momolo akan menerima Penghargaan Buku Komedi tahun ini Barb and Star Pergi ke Vista Del Mar. Dan Puen Yang akan menerima penghargaan Breakthrough Comedy Star of the Year. Tahun ini menandai pertama kalinya festival akan menyiarkan penghargaan secara langsung. Acara ini akan disiarkan secara gratis pada 28 Juli di hahaha.com.

“Kami sangat bangga dengan acara penghargaan tahun ini karena kami mulai bangkit dari masa yang benar-benar sulit bagi komunitas komedi kami,” kata Bruce Hills, presiden Just For Laughs dalam sebuah pernyataan. “Kami menghormati pendongeng komedi yang telah menghibur dan menginspirasi kami selama tahun lalu yang penuh tantangan ini. Kami senang bahwa untuk pertama kalinya, kami dapat mengundang penonton untuk bergabung dengan kami secara online. Ini akan menjadi perayaan yang benar-benar luar biasa.”

Pengumuman program lainnya ditetapkan untuk bulan Juli, tetapi festival tersebut telah mengungkapkan bahwa Center New York juga akan menampilkan pertunjukan siaran gratis. Diselenggarakan oleh Dulce Sloan dan menampilkan pertunjukan oleh Todd Barry, Michael Costa, Marina Franklin dan lainnya, pertunjukan ini akan tersedia online mulai 28 Juli. Los Angeles akan menjadi tuan rumah Sabrina Galis sebagai tuan rumah dan akan menampilkan Yasher, Maz Jubrani, Alonzo Bodden, Jeremy Hotz, Lisa Treasure dan Rachel Feinstein. Pertunjukan Los Angeles akan tersedia pada 29 Juli.

Just for Laughs juga akan menampilkan pertunjukan reguler termasuk Comedy Night in Canada, New Faces Shows dan juga akan menampilkan pertunjukan dari merek Laugh Out Loud Kevin Hart dan konferensi industri digital ComedyPRO.

Kehadiran pertunjukan dan program di luar Montreal kemungkinan akan membawa banyak orang yang belum pernah mengunjungi festival di masa lalu untuk melihat program tahun ini, baik secara langsung maupun online.

READ  Pembuat Castlevania Netflix sedang mengerjakan acara PUBG animasi