POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Triple H Dapat Membawa Kembali Mantan Juara WWE Setelah Hampir Sepuluh Tahun Karena Perseteruan Besar, Menurut Legenda (Eksklusif)

Triple H Dapat Membawa Kembali Mantan Juara WWE Setelah Hampir Sepuluh Tahun Karena Perseteruan Besar, Menurut Legenda (Eksklusif)

Wartawan gulat legendaris Bill Apter baru-baru ini membahas kemungkinan mantan Juara WWE CM Punk kembali berseteru dengan Cody Rhodes.

Di saat-saat terakhir RAW minggu ini, HHH memiliki segmen di belakang panggung dengan Cody Rhodes, mendesaknya untuk memeriksakan lengannya ke dokter. Sebelumnya di acara itu, Brock Lesnar secara brutal menyerang The American Nightmare dua kali, terutama menargetkan lengannya.

Meskipun tidak ada ketegangan antara Triple H dan Cody Rhodes, banyak yang mulai berspekulasi bahwa hal ini dapat menimbulkan alur cerita di antara mereka.

Dia berbicara di Sportskeeda Wrestling’s tidak tertulisDi !, Bill Apter membahas bagaimana Hunter dapat membawa CM Punk kembali berseteru dengan Cody. Wartawan veteran itu juga menunjukkan fakta bahwa Punk tidak menyelesaikan masalahnya dan kembali ke AEW mungkin merupakan tanda ketertarikannya untuk kembali ke WWE.

Itu sebabnya dia belum menandatangani kesepakatan dengan AEW. Itu sebabnya mereka belum melakukan kesepakatan, kata Bill Apter. [19:36 – 19:40]

Lihat video lengkapnya di bawah ini:


Legenda WWE CM Punk dilaporkan telah menerima pemberitahuan hukum dari AEW

Sementara Orang Suci Kota Kedua tampaknya akan kembali ke pemutaran perdana AEW Collion pada 17 Juni, laporan terbaru menunjukkan bahwa keadaan telah memburuk lagi. CM Punk belum ditampilkan dalam kampanye pemasaran apa pun untuk pertunjukan Sabtu malam.

Dilaporkan bahwa dia tidak senang Ace Steel, yang dikabarkan akan kembali ke AEW, akan bekerja dari jarak jauh. Punk ingin Steel ada di sana selama pemutaran perdana Tabrakan. Setelah itu, AEW dilaporkan mengirimkan pemberitahuan hukum kepada CM Punk, memperingatkannya untuk tidak bekerja sama atau perusahaan akan mengajukan tuntutan hukum terhadapnya.

“Orang-orang yang dekat dengan CM Punk mengira dia akan menjadi orang pertama yang disukai AEW pada 17 Juni.”

Seleksi tempur

Sebuah laporan kontradiktif juga muncul hari ini bahwa orang-orang yang dekat dengan Punk percaya dia akan muncul di Tabrakan. Dengan begitu banyak ketidakpastian, masih harus dilihat bagaimana hasilnya pada 17 Juni.


Apa pendapat Anda tentang sikap Bill Apter terhadap WWE yang berpotensi membawa CM Punk kembali berseteru dengan Cody Rhodes? Suarakan di bagian komentar di bawah.


Jika Anda mengambil kutipan apa pun dari artikel ini, harap sertakan video YouTube dan beri kredit Sportskeeda Wrestling.

READ  Vikas Gupta positif terkena virus corona