POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bintang box office Dwayne Johnson mendarat di Netflix di ‘Red Notice’

Anggota pemeran dan produser Dwayne Johnson menghadiri pemutaran perdana “Red Notice” di Los Angeles, California, AS, 3 November 2021. REUTERS/Mario Anzoni

LOS ANGELES (Reuters) – Dwayne Johnson, bintang aksi yang filmnya menghasilkan banyak uang di box office global, bertujuan untuk menghibur pemirsa di ruang keluarga mereka dengan adegan filmnya yang akan datang, tur dunia Netflix. (NFLX.O) Pencurian caper “Pemberitahuan Merah”.

Johnson membintangi film bersama Gal Gadot dan Ryan Reynolds tentang perlombaan untuk menemukan dan mencuri tiga artefak berharga. Film ini akan tayang di Netflix mulai Jumat setelah tayang selama seminggu di sejumlah bioskop terbatas.

Film ini menempati peringkat di antara film-film termahal yang pernah diproduksi oleh Netflix, dengan banderol harga sekitar $200 juta.

Johnson, mantan pegulat yang dikenal sebagai rocker dan bintang layar lebar seperti “Jumanji” dan “Furious 7,” mengatakan dia percaya penting untuk menyediakan siaran di rumah untuk film yang biasanya hanya debut di bioskop.

“Saya memiliki beberapa rekan yang tidak setuju dengan saya,” kata Johnson dalam sebuah wawancara dengan Reuters. “Bagi saya, yang paling penting adalah merawat orang dan bagaimana mereka ingin merawat mereka, dan … ada banyak orang yang ingin menikmati menonton film dari rumah.”

“Red Notice” mengikuti agen FBI John Hartley saat ia mencoba membersihkan namanya setelah dijebak oleh pencuri seni internasional, Bishop (Gadot).

Untuk melakukan ini, ia jatuh ke saingan terbesar uskup, Nolan Booth, yang diperankan oleh Ryan Reynolds.

Salib ganda, komedi dan perkelahian diikuti.

Sementara gaya Gadot “sangat sporty dan elegan,” kata Reynolds, “Saya pikir gaya bertarung Dwayne agak… brutal, tidak seperti kehidupannya (hiburan gulat dunia).” “Karakter saya biasanya lari dari pertarungan sebanyak mungkin,” kata Reynolds.

READ  Kembali Seri Dokumenter Peter Jackson

Produksi “Red Notice” dimulai sesaat sebelum COVID-19 menyebar ke seluruh dunia pada awal 2020. Krisis kesehatan menyebabkan pekerjaan dihentikan selama beberapa bulan dan rencana pembuatan film ditulis ulang.

“Itu adalah lingkungan yang sangat sulit, tetapi saya harus memberikan penghargaan yang sangat besar kepada kru kami karena mereka membawa kami ke garis finis,” kata Gadot.

(Laporan Rolo Ross) Ditulis oleh Lisa Richwin; Diedit oleh Jonathan Otis

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.