POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Justin Bieber Metaverse Party Memicu Persaingan Virtual Antara Riot Games dan Epic ‘Fortnite’

garis atas

Justin Bieber adalah bintang pop terbaru yang mengumumkan konser di ruang Metaverse, bermitra dengan perusahaan hiburan virtual Wave, dan menyalakan kembali persaingan dengan Epic Games “Fortnite” untuk hiburan virtual interaktif.

fakta-fakta kunci

Menurut Wave’s situs webSelama konser, Bieber akan memainkan avatar di “dunia maya” miliknya sendiri, dan penggemar akan dapat “berinteraksi langsung” dengan bintang tersebut menggunakan emoji virtual, gambar yang dapat dilihat artis.

Bieber akan menjadi artis Wave besar pertama yang tampil di podium, yaitu Terjual untuk jumlah yang tidak diungkapkan pada bulan September oleh pengembang video game Riot Games, yang menciptakan judul populer seperti “League of Legends” dan “Valorant”.

The Wave Virtual Concerts adalah pesaing langsung acara Epic Games “Fortnite,” yang meluncurkan kolaborasi dengan artis seperti Travis ScottSiapa yang membantu perusahaan mencapai 700 juta dolar pendapatan dari pembelian toko pada tahun 2020, dan Ariana Grande.

Angka besar

20 juta dolar. Itu berapa Travis Scott telah terjadi Dari penjualan merchandise di “Fortnite”, yang meliputi skin dan emotes, selama kolaborasinya dengan perusahaan pada tahun 2020, Ariana Grande Itu berkata yang akan menghasilkan jumlah yang sama setelah kolaborasi konsernya pada bulan Agustus. Grande melihat tinggi dalam tabel Di antara lagu-lagunya adalah “REM” dan “Be Alright” setelah konsernya di bulan Agustus.

latar belakang utama

Fortnite memulai ide konser virtual pada tahun 2019 dengan kolaborasi pertamanya dengan artis EDM marshmallowsiapa yang dikatakan telah melihatnya 10,7 juta orang. Travis Scott memecahkan rekor Marshmello dengan 12,3 juta Tonton malam pertama konser virtualnya di “Fortnite”. Karena popularitasnya, game “Fortnite” diluncurkanSeri gelombang suaraPada bulan September, memungkinkan artis dari seluruh dunia, seperti penyanyi Mesir Mohamed Hamaki, untuk menciptakan pengalaman virtual mereka sendiri. Setelah kesuksesan “Fortnite”, ada perusahaan lain seperti Pokemon Dia mengikutinya, membuat pesta virtual untuk acara ulang tahun dengan rapper Post Malone pada bulan Februari, memungkinkan pemirsa untuk melihat avatar bintang yang berinteraksi dengan Pokémon.

bacaan mendalam

Ariana Grande Harus Menghasilkan Kekayaan Dari Konser Tur Rift ‘Fortnite’-nya (Forbes)

Konser Travis Scott di Fortnite adalah tontonan yang menakjubkan dan sekilas ke Metaverse (Forbes)

READ  Wawancara Adele yang salah membuat reporter TV Australia 'panik' dan dilaporkan menelan biaya $1 juta | Adele