POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bintang Bling Empire Anna Shay telah meninggal karena stroke pada usia 62 tahun

Bintang Bling Empire Anna Shay telah meninggal karena stroke pada usia 62 tahun

Anna Shay dari “Bling Empire” Netflix telah meninggal dunia pada usia 62 tahun.

Shay, yang menggambarkan dirinya sebagai seorang dermawan dan sosialita, membintangi dua musim pertama “Bling Empire” yang berbasis di Los Angeles. Dirancang seluruhnya dari Asia, seri kehidupan nyata mengeksplorasi kehidupan orang kaya dan terhubung dengan baik di Los Angeles. Itu setengah teh Jepang dan setengah teh Rusia.

“Hati kami hancur saat mengumumkan bahwa Anna Shay, seorang ibu yang penuh kasih, nenek, bintang karismatik, dan sinar matahari kami yang paling cerah, telah meninggal dunia pada usia 62 tahun karena stroke. Anna mengajari kami banyak pelajaran hidup tentang bagaimana tidak mengambil hidup terlalu serius dan nikmati hal-hal yang lebih baik, ”tulis keluarganya dalam sebuah pernyataan kepada Variety pada hari Senin, pengaruhnya terhadap hidup kita akan hilang selamanya tetapi tidak pernah terlupakan.

Anna Shay di Kekaisaran Bling.

Netflix

Shay memiliki banyak momen yang tak terlupakan sepanjang seri dan terkenal dengan fesyennya. Di musim pertama “Bling Empire”, kami mengetahui bahwa Shay menyukai Dior ketika dia mengatur janji temu pribadi di rumahnya di mana karyawan Dior membawa koleksinya langsung kepadanya untuk diperiksa.

Anggota pemeran Kevin Crider, yang dihadiahi Shay sepasang sepatu kets Dior di acara itu, mengunggah ke Instagram untuk menuliskan video keduanya yang mengatakan, “Kamu tidak pernah tahu kapan perpisahan terakhirmu. Sangat tidak terduga aku berharap ketika aku terakhir melihatmu. untuk makan siang, aku akan luangkan waktu sejenak.” Untuk mencium bunga mawar dan melakukan satu petualangan terakhir bersamamu.”

Unggahan Instagram datang dari rekan lainnya, termasuk Kane Lim, Kelly Mi Li Guy Tang, dan Cherie Chan.

Kekayaan Shay berasal dari penjualan firma ayahnya, Arsitek dan Insinyur Pasifik, setelah kematiannya. Perusahaan telah mengumpulkan kekayaannya melalui perdagangan senjata dan teknologi pertahanan.

READ  David Guetta tak terhentikan di tangga lagu dansa Billboard dengan single baru "Baby Don't Hurt Me."