POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ant-Man bintang 3 secara tidak sengaja meningkatkan kembalinya MCU ke mayor yang jahat

Sebuah posting media sosial dari Ant-Man and the Wasp: Evangeline Lilly dari Quantania mengisyaratkan kembalinya penjahat Marvel Cinematic Universe.

Ant-man dan Hornet: Quantumania Dia mungkin membangkitkan penjahat yang sudah lama mati (atau setidaknya dia kehilangan seorang pembunuh di dunia kuantum) dari Marvel Cinematic Universe Manusia Semut.

Di postingan Instagram yang sekarang sudah dihapus, Evangeline Lilly (Hope van Dyne / Wasp di MCU) membagikan Quantania Naskahnya telah ditandai untuk banyak aktor yang terlibat Manusia Semut Film. Salah satu aktor tersebut, bagaimanapun, adalah Corey Stolle, yang memerankan Darren Crosse / Yellow Jacket pada tahun 2015. Manusia SemutTapi karakternya tidak terlihat sejak itu, katanya ComicBook.com.

Terkait: Marvel dikatakan telah memerankan karakter misterius untuk Ant-Man and Wasp

Terus gulir untuk terus membaca
Klik tombol di bawah untuk memulai artikel ini dalam tampilan cepat.

Selama acara Manusia Semut, Croese mencoba memanfaatkan partikel Pyme yang kuat, yang ditemukan oleh Hank Beam, untuk mengecilkan dan memperbesar materi. Pada akhirnya, Kroos mengenakan jaket kuning lapis baja dan melawan Scott Lange. Namun, Scott menghancurkan teknologi dalam setelan crossover, menyebabkan crossover menjadi jauh lebih kecil. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa dia sudah mati, sementara yang lain percaya bahwa dia telah menyusut ke dunia kuantum.

Pada 2018, sutradara Peyton Reed mengejek bahwa Kroos mungkin masih hidup MovieWebJika Anda melihat kematiannya yang pertama Manusia SemutGugatan itu ditembus … itu menyusut dan menjadi sesuatu. Maksud saya, itu bisa terjadi di suatu tempat di dunia kuantum itu. “

Terkait: Ant-Man and the Wasp: Direktur Quantumania berbagi gambar dari set virtual Mandalorian

Fotografi Manusia Semut dan Tawon: Quantumania Saat ini sedang dalam implementasi Di Pinewood Studios, sutradara Peyton Reed menggunakan teknologi StageCraft yang sama dengan yang dia gunakan untuk memfilmkan sebuah episode di Musim 2 tahun ini. Star Wars: Mandalorian.

Disutradarai oleh Peyton Reed, Marvel Studios Manusia Semut dan Tawon: Quantumania Film ini dibintangi oleh Paul Rudd sebagai Scott Lange / Ant-Man, Evangeline Lily sebagai Hope Van Dyne / The Wasp, Michael Douglas sebagai Hank Beam, Michael Pfeiffer sebagai Janet Van Dyne, Katherine Newton sebagai Cassie Lange dan Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror. Film ini akan tayang di bioskop pada 17 Februari 2023.

Baca terus: Evangeline Lilly membagikan video untuk Ant-Man and Wasp Workout Prep

Sumber: ComicBook.comDan MovieWeb

Sucker Punch 2011 Emily Browning

Zack Snyder memiliki sutradara versi lain yang dia inginkan, Warner Bros.


Tentang Penulis

READ  Perwakilan Operasi Khusus Bikramjit Kanwarpal meninggal karena COVID-19. Richa Chaddha, Neil Nitin Mukesh, Vikram Bhatt, dan lainnya menghargai