POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bigg Boss OTT: Ridhima Pandit marah pada Pratik Sehajpal, menangis dan menuduhnya melakukan bullying. menonton seri web

Penyanyi Redima Pandit Dia kehilangan kesabaran dan menuduhnya Bigg Boss OTT Co-kontestan Pratik Sehajpal dari bullying dia. Dalam video baru yang diposting Voot di Instagram pada hari Senin, Razima mengatakan dia membuatnya kesal. Kontestan lain termasuk Shamita Shetty, Neha Bhasin, Rakesh Babat dan Divya Agarwal mencoba menenangkannya.

Dalam misi panchayat OTT Bigg Boss, anggota di rumah diminta untuk mengidentifikasi koneksi yang paling “kaamchor (malas)”. Bosman Raqesh Babat dan Boss Lady Shamita Shetty, setelah mendengarkan semua kontestan yaitu Karan Nath dan Redima Pandit. Saat keduanya mencoba menjelaskan situasi mereka, Prateik Sehagpal menyela mereka dan mengeluarkan komentar.

Diskusi meningkat dan Ridima mulai menangis dan berteriak, “Main jap pat karti hun, har time ya zan min include hung tu mein kais apna paksh rakhunji es por shu mein? Setiap kali saya berbicara, dia mengganggu, jadi bagaimana saya akan melakukannya? jelaskan maksud saya di seluruh pertunjukan? Itu mengganggu saya. Dia menggertak saya. Itu tidak akan berhasil.”

+

Dia juga mengatakan, “Mira Khod Bolta Hai Ki Ridima Ni Kam Kia Hai Osk Bad Bhi Mira Naam Lat Ho. Jan Bhakki kyuki yeh masti mazak chal raha hai… (Pasangan saya sendiri mengatakan ‘Saya telah melakukan Radima'” bahkan setelah itu kau ambil namaku. Ini disengaja karena dilakukan untuk iseng…mengapa menggangguku? Siapa yang bertanya padaku “Haruskah aku memberi obat?”).”

+

Menurut harian terkemuka, Karan Nath Pratik telah mengkritik. Dia berkata, “Cukup. Cukup kamu diprovokasi yang tidak perlu. Jangan ikut campur, ayo bicara. Berhenti menggertaknya.”

Baca juga | Kareena Kapoor mengatakan Taimur, J membuat setiap hari ‘sedikit gila, sedikit istimewa, sedikit stres’ untuknya

READ  WWE Money in the Bank 2021: Cara menonton, waktu mulai, pass penuh, dan NBC Peacock

Ini bukan pertama kalinya Redima kehilangan ketenangannya di Pratik. Beberapa hari yang lalu dia menuduhnya tidak mandi setelah memasak dan dia berkata dalam bahasa Hindi, “Saya tidak akan melakukannya karena saya tidak enak badan”. Dan ketika dia memberi tahu dia bahwa ini bukan jalannya, Redima berseru, “Siapa kamu untuk menginterogasiku? Aku tidak baik-baik saja, seolah-olah aku sedang berbicara dengan dinding. Kamu suka mencolek orang, aku bukan pelayanmu. , saya akan bekerja ketika saya mau.” Saya juga mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki pola pikir “gandi (buruk)”.

Bagian dari acara utama, Bigg Boss OTT disiarkan di Voot. Reality show yang dipandu oleh Karan Johar akan berakhir menjelang kembalinya musim baru Bigg Boss dengan Salman Khan sebagai pembawa acara.