POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Channing Tatum mengerjai Sandra Bullock saat mereka menyelesaikan film baru ‘Lost City of D’ | Hubungkan FM | radio berita lokal

Channing Tatum Dan Sandra Bullock Mereka menyelesaikan syuting untuk film mendatang mereka, Lost City of D, dan untuk merayakannya, Tatum memutuskan untuk sedikit bersenang-senang—dengan bercanda dengan aktornya.

di sebuah Klip di balik layar Dari keduanya di lokasi syuting, bintang Sihir Mike Bullock memeluk saat dia memohon “tidak” sebelum dia melompat ke kolam, dan membawa mereka berdua. Mereka kemudian keluar dari bawah permukaan dan saling berpelukan sebelum berenang.

Tatum mengomentari kutipan, “Ini adalah bungkus #LostCityOfD. Saya sangat menyukai film ini sehingga saya tidak punya kata-kata.”

“Saya juga tidak punya kata-kata untuk mengatakan betapa istimewanya Sandy Bullock. Kami pasti berhasil di lab yang sama dan kami terkadang berbagi otak. Saya [read heart emoji] Anda gadis. Anda tahu, saya akan menunggangi tangan Anda di mana saja, kapan saja. ”

Melompat di kolam bukanlah satu-satunya cara yang dipilih oleh alumni Step Up untuk merayakannya. Itu juga memulai debutnya di game baru. Dia berbagi selfie cermin hitam-putih tentang dirinya yang menerima potongan rambut, menulis, “Dan dengan cara ini … Charlie pertama berteriak ‘Itu sudah selesai’ … dan saya merasa seperti saya akan kembali dan rambutnya mulai rontok.”

“Dan sekarang saatnya … Sudah waktunya untuk semua hal. Waktu saya,” lanjut Tatum. “Kembali ke saya sebelum petualangan kreatif berikutnya dalam satu orang dan orang lain. Saya sangat bahagia dan tenang sekarang. Bernapaslah dan saya akan menikmati hidup yang telah Anda berikan kepada saya ini. Bersikap baiklah.”

The Lost City of D dijadwalkan tayang di bioskop pada 15 April 2022.

Bungkus ini #LostCityOfD. Saya sangat menyukai film ini sehingga saya tidak punya kata-kata. Saya juga tidak punya kata-kata tentang betapa istimewanya Sandy Bullock. Kami pasti berhasil di lab yang sama dan terkadang kami berbagi otak. Aku ❤️ Kamu cewek. Anda tahu, saya akan naik lengan Anda di mana saja dan kapan saja selamanya. 🤣 pic.twitter.com/yAXAf5D4x6

READ  Hyundai, Vans merancang pengalaman Roblox untuk berkomunikasi melalui metaverse

Channing Tatum 16 Agustus 2021

Hak Cipta © 2021, ABC Audio. Seluruh hak cipta.