POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengalaman NBA Disney World Tidak Akan Dibuka Kembali: Terbaru dari taman hiburan Disney World

Pengalaman NBA tidak akan dibuka kembali.

Scott Justin / Twitter

Untuk berita dan informasi terbaru tentang pandemi coronavirus, kunjungi Siapakah Dan Center for Disease Control situs.

Disney Springs di Walt Disney World di Orlando, Florida, adalah Tutup pengalaman NBA secara permanen tempat, wartawan Scott Justin tweeted pada hari Senin. Dia menambahkan, “Disney mengatakan ini tidak akan memengaruhi kemitraan mereka yang lain dengan NBA atau hubungan komersial mereka dengan Orlando Magic. Disney akan membagikan pembaruan tentang masa depan situs web NBA Experience di lain waktu.”

Pengalaman NBA dibuka pada Agustus 2019, dan Disney sekarang “bergerak ke arah lain,” tweet Gustin. Keputusan untuk menutup venue dibuat dengan NBA.

Disney menggambarkan pengalaman NBA sebagai menyediakan “13 permainan dan aktivitas unik” yang memungkinkan orang untuk “memulai perjalanan pemain yang lengkap, mulai dari latihan, kompetisi, turnamen, dan seterusnya.” Situs web Disney Springs masih mencantumkan pengalaman itu sebagai “Tidak Tersedia Sementara”.

Itu terjadi di tengah perubahan lain di taman hiburan Worldwide, yang telah membuka kembali banyak atraksi yang ditutup karena pandemi COVID-19. Pada 3 Juli, Disney meluncurkan Kunci Ajaib Ke Disneyland di Anaheim, California. Kunci ajaib menggantikan taman Tiket tahunan itu adalah dibatalkan pada bulan Januari karena “ketidakpastian yang terus-menerus tentang epidemi”. Ini mencakup empat pilihan, mulai dari $1.399 per tahun Dream Key yang mencakup tiket masuk berbasis reservasi ke salah satu atau kedua taman hiburan setiap hari sepanjang tahun, hingga $399 per tahun Imagine Key, yang menawarkan tiket masuk berbasis reservasi ke salah satu atau kedua taman. Tentukan hari dalam setahun untuk penduduk California Selatan. Program ini dimulai pada 25 Agustus.

Disney mengatakan penjualan tiket tahunan Walt Disney World yang baru juga akan tersedia pada waktunya untuk perayaan ulang tahun ke-50 taman tersebut yang akan dimulai pada musim gugur. Rincian lebih lanjut akan dibagikan akhir bulan ini.

Walt Disney World dan Disneyland Sekali lagi membutuhkan menutupi wajah Di interior untuk semua tamu berusia 2 tahun ke atas, terlepas dari status vaksinasi. Mandat, yang mulai berlaku pada bulan Juli, meluas ke penumpang di bus Disney, monorel dan Disney Skyliner. Penutup wajah juga diperlukan saat memasuki taman dan di seluruh atraksi. Ini masih opsional di area outdoor umum.

Aturannya adalah ulasan iklan 11 Juni di mana Disney World mengatakan Masker itu opsional Untuk tamu yang divaksinasi lengkap, kecuali saat naik monorel, bus Disney, dan Skyliner. Perubahan datang sebagai hal yang sangat menular variabel delta Virus corona sedang menyebar ke seluruh dunia. Bersalju dinasti dominan Di Amerika Serikat dan banyak bagian dunia lainnya. Pada akhir Juli, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS merekomendasikannya Orang Amerika yang divaksinasi sepenuhnya harus kembali mengenakan masker di dalam ruangan Jika mereka tinggal di daerah dengan penularan COVID-19 yang “signifikan atau tinggi”. California dan Florida Keduanya mengandung wilayah dengan tingkat transmisi tinggi.

The Walt Disney Company juga mengatakan bulan lalu: “Kami mewajibkan semua karyawan AS bergaji dan non-serikat yang bekerja di salah satu situs kami untuk divaksinasi sepenuhnya. Karyawan yang belum divaksinasi dan bekerja di lokasi akan memiliki waktu 60 hari dari hari ke hari. selesaikan protokol mereka dan setiap karyawan akan membutuhkan Dia masih bekerja dari rumah untuk memeriksa vaksinasi sebelum kembali, dengan beberapa pengecualian terbatas.”

Keenam taman Disney di seluruh dunia telah dibuka kembali setelah ditutup tahun lalu karena wabah COVID-19Dan resor perlahan menghadirkan kembali beberapa hiburan yang mereka tawarkan sebelum pandemi, termasuk pertunjukan kembang api di malam hari Dunia Disney. karena laporan penghasilan Pada hari Kamis, Disney mengatakan taman, pengalaman, dan produknya… kembali ke profitabilitas Untuk pertama kalinya sejak awal epidemi, tetapi taman belum menguntungkan. Pendapatan perusahaan di sektor kebun, eksperimen dan produk Itu naik 307,6% menjadi $4,3 miliar, CNBC melaporkan.

Berikut adalah aturan COVID-19 terbaru di Disneyland, Dunia Disney, Disneyland ParisDan Disney TokyoDan Disneyland Shanghai Dan Dunia Disney Hong KongDan apa yang Anda harapkan saat berkunjung?

Disney World: Kembang api telah kembali

Disney World: dibuka kembali 11 Juli 2020

dunia Walt Disney Putar ulang kembang api Mulai 1 Juli, pertunjukan malam yang disebut “Happy Ever After” di Magic Kingdom dan “Epcot Forever” di Epcot akan menghibur para tamu setiap malam dengan kembang api, proyeksi, lampu, dan musik.

Ini mengikuti Disney World perlahan-lahan melonggarkan langkah-langkah COVID ke tahun 2021. Disney mengumumkan pada 12 Mei bahwa itu secara bertahap Persyaratan jarak sosial dihapus dari Disney World di daerah-daerah luar. Ini akan mempertahankan persyaratan hanya 6 kaki di area seperti toko dan area makan dalam ruangan. Pada 15 Mei, itu telah menjadi Opsional untuk memakai masker di luar ruangan Dan dek kolam renang.

Disney Kerajaan magis dan kerajaan hewan telah dibuka kembali Sekitar setahun yang lalu, pada 11 Juli 2021, dengan Epcot dan Hollywood Studios pada 15 Juli Taman Disney Orlando memiliki sistem reservasi baru NS kapasitas terbatas. Dunia Disney Resor dan hotel mulai dibuka kembali pada akhir Juni 2020, sementara Area perbelanjaan dan makan di Disney Springs telah dibuka kembali 20 Mei.

Disney World telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukannya Mulai gunakan iPhone dan Apple Watch Anda sebagai tiket ke taman Tahun ini, dengan penunjukan resor Florida Merayakan hari jadinya yang kelima puluh di bulan Oktober.

Baca lebih lajut: Disney World Mengungkapkan Pesta Halloween Boo Bash Baru

Disneyland Paris: Suite hotel Marvel dibuka

Disneyland Paris: dibuka kembali 15 Juli-Oktober. 29, 2020; 17 Juni 2021

Disney New York Hotel: Seni Marvel Dibuka pada 21 Juni, pembukaan hotel bergaya New York dan penambahan lebih dari 350 buah keajaiban Karya seni untuk aula dan kamarnya. Ada juga tempat untuk berfoto selfie dengan Spider-Man dan stasiun foto lainnya, studio Desain Marvel untuk anak-anak belajar cara menggambar buku komik superhero, area pelatihan pahlawan, koktail dan makanan bertema Marvel, dan 25 suite bertema Avengers.

Ini diikuti dengan pembukaan hotel Disneyland Paris dibuka kembali 17 Juni, termasuk atraksi Cars Road Trip baru di Walt Disney Studios Park, hotel Disney’s Newport Bay Club, dan distrik perbelanjaan dan makan Disney Village.

Atraksi mobil baru ini akan membawa para tamu “ke versi road trip 66 yang terinspirasi mobil,” di mana mereka akan menemukan “keajaiban alam seperti The Largest Lugnut of the World dan Cars-tastrophe Canyon, sambil menghadapi karakter ikonik seperti Lightning,” McQueen dan Mater berkata, “Disneyland.” Paris.

Kedua taman hiburan di Disneyland Paris dibuka kembali pada 15 Juli, 2020, tapi taman Prancis Ditutup lagi pada 29 Oktober sejalan dengan arahan baru Setelah gelombang kasus COVID-19 lainnya di seluruh benua. Disneyland Paris berharap untuk dibuka kembali dari 19 Desember hingga 3 Januari tepat waktu untuk merayakan liburan, tetapi harus tetap tertutup. Rencana berikutnya adalah untuk membuka kembali pada 13 Februari, tetapi itu didorong kembali ke 2 April – dan kemudian lagi ke 17 Juni.

Disneyland Paris Marvel Hotel

Disney Hotel New York: The Art of Marvel sekarang dibuka.

keajaiban

Disneyland: terbuka untuk semua tamu

Disneyland: dibuka kembali 30 April 2021 untuk penduduk California; Dibuka kembali sepenuhnya pada 15 Juni

Dibawah Pedoman Taman California Baru Dirilis 5 Maret, Disneyland dibuka kembali 30 April, tetapi hanya orang California yang diizinkan masuk ke taman sampai California Dia menghapus sistem kelas pada 15 Juni.

Kampus Avengers dibuka pada 4 Juni.

kamu bisa membaca Segala sesuatu di Disneyland dibuka kembali di sini.

Kampus Avengers

Disney

Disneyland Hong Kong dibuka

Hong Kong Disneyland: buka kembali 18 Juni – 15 Juli dan 25 September – Desember. 2; Dibuka kembali pada 19 Februari

Dunia Disney Hong Kong Dibuka kembali pada 18 Juni, 2020, dengan pengurangan kapasitas, peningkatan tindakan sanitasi, dan sistem reservasi baru – tetapi kemudian Itu ditutup lagi pada 15 Juli setelah lonjakan kasus virus corona di wilayah tersebut. NS Taman hiburan dibuka kembali pada 25 SeptemberTapi itu tetap tutup pada hari Selasa dan Kamis, dan itu diperlukan terlebih dahulu Reservasi online.

Hong Kong Disneyland terpaksa ditutup untuk ketiga kalinya pada 2 Desember karena kasus yang berulang. “Seperti yang disyaratkan oleh pemerintah dan sejalan dengan upaya pencegahan yang sedang berlangsung di seluruh Hong Kong, Disneyland di Hong Kong telah ditutup sementara,” kata taman itu. “Kami berhubungan dekat dengan otoritas kesehatan dan pemerintah tentang situasinya dan akan mengumumkan tanggal pembukaan kembali segera setelah mereka memutuskan itu disarankan.”

Kemudian Taman Disney Disneyland Hong Kong dibuka kembali pada 19 Februari Untuk melanjutkan perayaan ulang tahun kelima belas taman. Disneyland Hong Kong Lima hari buka minggu, dan tetap tutup pada hari Selasa dan Kamis. Untuk hadir, Anda dapat melakukan reservasi tujuh hari sebelum kedatangan—atau sembilan hari jika Anda adalah anggota Magic Access Platinum di taman hiburan. Anda juga perlu menjalani pemeriksaan suhu, memakai masker wajah dan memindai kode QR “LeaveHomeSafe”.


Sekarang mainkan:
Menonton ini:

Cara membuat keajaiban taman hiburan Disney di rumah


4:25

Tokyo Disney Resort buka

Disney Tokyo: buka kembali 1 Juli 2020

Disney Parks mengumumkan pada 23 Juni bahwa itu akan menjadi Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea dibuka pada 1 Juli.

NS Tokyo Disney Resort Dia mengatakan pada 4 Juni bahwa tanggal pembukaan area perluasan utama di Tokyo Disneyland akan ditentukan setelah situasi diukur setelah kedua taman dibuka kembali.” Area Berkendara Beauty and the Beast dan Baymax Pembukaan dijadwalkan akan dimulai pada 15 April 2020.

Shanghai Disneyland buka

Disneyland Shanghai: dibuka kembali 11 Mei 2020

CEO Disney Bob Iger mengumumkan pada 5 Mei bahwa Shanghai Garden akan dibuka kembali pada hari Senin, 11 Mei. dia memiliki Batas kehadiran, sistem reservasi untuk masuk ke taman, sistem kontrol akses, persyaratan jarak sosial, tanda-tanda bar yang menjauhkan tamu saat mengantri untuk naik, masker, pemeriksaan suhu, pelacakan kontak, dan tindakan kesehatan yang diminta pemerintah. Ini meningkatkan kapasitas dari 30% menjadi 50% dari taman pada 24 Agustus, dan juga melanjutkan pertunjukan kembang api.

Shanghai mulai membuka restoran dan toko pada 9 Maret di Disney TownTaman Bintang Harapan ada di Disneyland Shanghai Hotel yang mewajibkan semua tamunya untuk menjalani pemeriksaan suhu, menghadirkan Kode QR Kesehatan Shanghai hijau di tempat makan, selalu memakai masker dan “Pertahankan jarak sosial yang saling menghormati setiap saat. ”

READ  Hippo mengejar pengunjung safari di Danau Victoria; Netizen mengatakan "hal-hal menakutkan"