POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Draf WWE 2021: Becky Lynch Pindah ke Bank Mentah dan Sasha Masih di SmackDown | Laporan ovarium

Kredit gambar: WWE.com

Pria itu akan datang Senin malam.

Becky Lynch merusak perubahan lanskapnya untuk membuka Raw, dan ini kemudian diumumkan secara resmi. The SmackDown Women’s Champion adalah pilihan pertama Raw di Night Two of the WWE Draft.

WWE @WWE

🔵 #WWEdraft Thread 2 malam ini

Putaran pertama < a href = "https://twitter.com/hashtag/SmackDown؟src=hash&amp؛ref_src=twsrc٪5Etfw"> #SmackDown Juara Wanita @BeckyLynchWWE menuju ke #WWERaw ! pic.twitter.com/1kw48R1Sj1

SmackDown ingin memperkuat divisi wanitanya, dan setidaknya mempertahankan Sasha Banks.

Hasil draft tahun ini tidak akan tercermin Di kedua pertunjukan hingga 22 Oktober, satu malam setelah pertunjukan bayar-per-tayang Crown Jewel. Ini memberikan beberapa ketidakpastian tentang bagaimana acara yang berbasis di Arab Saudi akan berubah.

Namun, langkah Lynch bukanlah kejutan besar setelah Raw Women’s Champion Charlotte Flair menjadi pilihan putaran pertama untuk SmackDown Jumat lalu. Ini membuat mayor WWE membutuhkan juara tunggal putri.

Andrew Zarian Podcast Gulat Pro Matt Men (melalui Wrestling Inc’s Mark Middleton) juga melaporkan pada bulan Agustus bahwa para eksekutif USA Network tidak senang dengan apa yang mereka pikir sebagai daftar yang tidak seimbang di Raw dan SmackDown.

Lynch dikutip dalam laporan setelah dia awalnya di Raw tetapi dimasukkan ke SmackDown setelah kembali ke ring di SummerSlam setelah kehamilannya.

READ  James McAvoy menjadi abu-abu dengan cara yang anggun