POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

ONE PIECE FILM Merah diumumkan pada 6 Agustus

baru bagian film berjudul film merah one piece Tanggal tayang perdana diumumkan pada 6 Agustus 2022. Sebuah teaser dan trailer visual juga dirilis.

Film ini disutradarai oleh Guru Taniguchi (Kode Geass: Lelouch of the Re; revisiDan One Piece: Tao! Kaizoku Gyanzakku) dalam teks dari Tsutomu Kuroiwa (Film One Piece: EmasDan Gemuk: oh). bagian Pengarang Ichigo Oda Dia adalah produser publik dan pencipta cerita asli.

Dalam sebuah pesan di situs web film, Oda menulis, “Saya lelah menggambar pria tua yang mistis di film LOL! Biarkan saya menggambar seorang gadis!” Ini adalah karakter yang ingin kami buat sekarang! “Begitulah awalnya. tahu bahwa sutradara hebat, Goro Taniguchi, yang Sekarang sepertinya dia membuat sesuatu yang sama sekali berbeda dari ‘ONE PIECE’ sebenarnya adalah orang pertama di dunia yang mengubah Luffy menjadi anime? Sekarang, kami memiliki banyak ‘kejutan’ di dalamnya. toko untukmu. Film baru ‘RED’ Tolong biarkan imajinasimu memberi makan imajinasimu sambil Menantikannya!”

film merah one piece akan menjadi yang kelima belas bagian Film anime dan yang terbaru sejak 2019 satu bagian disegel. NS Situs Web Film Tagline fitur, “Suara Yang Mahakuasa. Dengan kunci merah menyala.”

NS bagian Manga dimulai pada tahun 1997 dan memiliki 100 volume Tankubun pada September 2021. Manga ini menerima adaptasi anime pertamanya dalam bentuk One Piece: Tao! Kaizoku Gyanzakku OVA, yang dirilis pada tahun 1999. Serial anime dimulai pada tahun 1999 dan melewati 1.000 episode pada 21 November 2021, sedangkan film One Piece pertama ditayangkan pada tahun 2000. IG memproduksi produksi Tao! Kaizoku Gyanzakku, sedangkan modifikasi selanjutnya diproduksi oleh Toei Animation.

bagian Itu juga menginspirasi beberapa video game, serta seri Netflix Saat ini dalam pengerjaan.


Sumber: bagian Indonesia