POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Madhuri Dixit menciptakan kembali Kajra Re karya Aishwarya Rai dan Bole Chudiya karya Kajol-Kareena Kapoor dalam Dance Deewane 3

Internet mendukung penampilan tari terbaru sang aktor Madhuri DixitDi atas panggung Dance Deewane 3 di Colors TV. madhuriBersama koreografer Tushar Kalia dan Dharmesh Ylande, mereka terlihat menari di atas panggung reality show dance dan bersenang-senang menari mengikuti alunan lagu Ponte Aur Bubbly “Kajra Re”. Lagu ini berasal dari Aishwarya Rai Bachchan dengan Abhishek dan Amitabh Bachchan. Dia juga menari untuk “Polly Choudian” yang disutradarai oleh Kabhi Khushi Kabhi Gham.

Video tarian yang sedang viral itu diposting di halaman Instagram paparazzi Viral Bhayani.

Madhuri, yang terlihat anggun dalam video tarian itu, juga mengunggah ke halaman Instagram-nya untuk berbagi beberapa film dengan pakaian biru yang indah. Berbagi fotonya, Madhuri menulis, “Langit biru, air pasang, dan getaran yang bagus.”

Klip tarian lain dari pertunjukan itu beredar di platform media sosial Colors TV di mana Madhuri terlihat menari dengan koreografer di lagu Kabhi Khushi Kabhie Gham “Bole Chudiya”, yang menampilkan Kareena KapoorDan Hrithik RoshanDan kajol Shahrukh Khan dalam drama keluarga 2001 disutradarai oleh Karan Johar.

Menurut beberapa laporan, acara tersebut akan segera menampilkan pemenang Bigg Boss 13 dan aktor Sidharth Shukla di Broken But Beautiful 3 segera. Berita ini datang sebagai kejutan yang menyenangkan bagi para penggemar dan pengikut aktor ini karena mereka sangat menantikan untuk melihat pertunjukan tersebut.

Dance Deewane menyediakan platform untuk pecinta tari dari semua kelompok umur. Kompetisi ini dibagi menjadi tiga grup – di bawah 15, hingga 30 dan di atas 35. Madhuri dengan Tushar Kalia dan Dharmesh Yalandi adalah juri dari reality show tari. Penari dan aktor Raghav Jyal adalah pembawa acara reality show tari.

READ  Trilogi sekuel "Star Wars": JJ Abrams mengungkapkan tidak ada rencana