POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Benedict Cumberbatch Memamerkan Fisiknya Yang Robek Dalam Gambar BTS Doctor Strange In The Multiverse Of Madness | Hollywood

Film Marvel berikutnya Dr. Gharib The Multiverse of Madness siap dirilis musim panas ini dan hitungan mundur telah dimulai dengan baik dan benar. Sebuah foto baru yang diduga muncul secara online menunjukkan aktor utama film tersebut Benedict Cumberbatch Bengkak di gym, dan tampilan fisiknya yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Bukan rahasia lagi bahwa film superhero menuntut fisik. Aktor seperti Chris Hemsworth dan Henry Cavill bekerja selama berbulan-bulan untuk membangun tubuh yang cukup mengesankan untuk menggambarkan pahlawan super di layar. Namun, mengingat penampilan Dr. Strange dan USP yang berbeda, orang tidak akan menyangka Benedict memiliki tubuh six-pack dan kencang.

Tapi itulah tepatnya yang disajikan dalam gambaran tentang apa yang tampak sebagai set multiverse di Madness. Gambar tersebut, diposting oleh beberapa klub penggemar di Twitter dan Instagram, dengan judul, “Gambar bocoran Benedict Cumberbatch di balik layar latihan Doctor Strange in the Multiverse of Madness!” Benedict melakukan lelucon dumbbell bertelanjang dada, memamerkan fisiknya yang kembung.

Sementara beberapa penggemar telah menyatakan keraguan tentang keaslian foto karena Benedict tidak memakai janggut seperti biasanya di MCU, yang lain telah mengklarifikasi bahwa foto sebelumnya juga menunjukkan aktor tanpa rambut wajah.

Pada tahun 2016, saat syuting film pertama Doctor Strange, Benedict berbicara kepada surat kabar Inggris The Sun tentang persyaratan keuangan untuk peran tersebut. “Itu sangat fisik. Bukan hanya mendapatkan semua bulu, seperti yang mereka katakan di Wales, kebutuhan yang Anda butuhkan untuk barang-barang superhero. Tetapi juga fisik dan stamina harian untuk melakukan 14-15 jam sehari dengan sedikit shift. dan sedikit tidur.” Dan seorang bayi di rumah dan semua yang tersisa.”

READ  Penyiar Radio BBC Newcastle Lisa Shaw meninggal pada usia 44 tahun | BBC

Baca juga: Kebocoran baru mengklaim bahwa John Krasinski memerankan Mr. Fantastic di Marvel’s Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Dalam Multiverse Madness, Doctor Strange akan melihat karakter Benedict mencoba mengatasi dampak dari mantra multiverse yang gagal dari Spider-Man: No Way Home. Sam Raimi, dibintangi oleh Elizabeth Olsen, Benedict Wong, dan Zochitel Gomez. Pemotretan ulang terakhir dari film tersebut telah selesai minggu lalu. Ini rilis di bioskop pada 22 Mei.

cerita dekat