POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

TaiwanPlus meluncurkan seri Dokumentasi Musik Indie, ‘Road to Legacy’, menampilkan Namewee, ABAO dan Tizzy Bac

Taipei, Taiwan – (TaiwanPlus, platform streaming video berbahasa Inggris global baru, diluncurkan tahun 2022 Seri TaiwanPlus asli Berjudul The Road to Legacy, serial dokumenter 10 episode yang merinci perjalanan menuju ketenaran 10 tim ini di Taiwan. Pada tanggal 17 Januari 2022, TaiwanPlus akan mengadakan pemutaran perdana dunianya di Legacy Taipei, di mana film dokumenter secara eksklusif diluncurkan dan disiarkan secara gratis di seluruh dunia melalui www.TaiwanPlus.com di hari yang sama.

Sejak didirikan, “TaiwanPlus telah berusaha untuk menyediakan platform untuk menampilkan budaya yang beragam dan kreatif yang telah berkembang di bawah demokrasi Taiwan yang dinamis. Setelah sambutan positif dari TaiwanPlus Film Festival, yang merupakan manajemen online dari sepuluh film ikonik Taiwan, platform sekarang berusaha untuk Bawa Taiwan ke dunia dengan kancah musik independen yang dinamis di negara ini,” kata Juan Tsai, CEO TaiwanPlus.

“Road to Legacy” adalah produksi bersama TaiwanPlus dengan Legacy Taipei, sebuah pendirian live house di Taiwan yang telah menjadi tuan rumah bagi banyak band internasional dan Taiwan yang populer sejak 2009. Produser Eksekutif Tien Tsung Ma mengatakan, “Musik kontemporer Taiwan berkisar dari musik Elektronik, rock , folk dan hip-hop, dan serial dokumenter ini adalah cuplikan tepat waktu dari dunia musik Taiwan.” Difilmkan selama dua setengah tahun, film dokumenter mengungkapkan sisi sebenarnya dari seniman musik ini, berbagi kepribadian, filosofi, dan visi mereka.

Di antara 10 tim unggulan, Tizzy Bac, ABAO dan Namewee memiliki kehadiran internasional paling banyak. Didirikan pada tahun 1999, Tizzy Bac menawarkan gaya indie rock yang unik dengan memasukkan jazz, rock alternatif, dan elemen elektronik ke dalam musik mereka. Sementara artis R&B Taiwan asli, ABAO, telah dipuji sebagai ikon budaya dan warisan di seluruh Taiwan karena musiknya yang unik. Dipopulerkan oleh musik pop dan hip hop, artis dan musisi Malaysia, Namwi, telah mendapatkan pengikut di Asia Timur dan Tenggara sebagai aktivis yang bersemangat dan blak-blakan untuk ketidakadilan dan ketidaksetaraan. Karyanya dilarang di Cina karena lagunya “Fragile Heart”.

Film dokumenter akan dirilis dalam tiga angsuran, dimulai dengan episode di Tizzy Bac, 88 BALAZ, dan Nighteentael pada 17 Januari.kamu. Episode yang tersisa akan tersedia pada bulan Februari (PA PUN BAND, Dadado Huang, Sweet John) dan Maret (Namewee, ABAO, The Next Big Thing, LINION). Daftar lengkap “Road to Legacy” dapat ditemukan di: https://tw.plus/Kb7nt.

Sehubungan dengan perayaan musik ini, TaiwanPlus juga mengadakan kampanye online untuk mengumpulkan video berdurasi 12 detik dengan audio yang mencerminkan Taiwan di Instagram. Detail acara dapat ditemukan di sini: https://tw.plus/CNV3b.

READ  Andrew Garfield mengakui berbohong tentang peran Spider-Man itu sensasional