POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jeff Metcalf dari Coronation Street muncul secara emosional dalam audisi Britain’s Got Talent

Aktor Coronation Street Ian Bartholomew membuat penampilan kejutan selama putaran pertama audisi Britain’s Got Talent pada hari Minggu saat ia membawakan lagunya sendiri This Time It’s Forever.

Bintang sinetron, 67, yang berperan sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga Jeff Metcalfe di acara ITV, menyanyikan lagu amal 2020 untuk mendukung para penyintas kekerasan dalam rumah tangga, dengan uang yang terkumpul dari penjualan lagu tersebut akan disumbangkan ke Women’s Aid.

Dia mengatakan sesuai dengan apa yang dia katakan di atas panggung matahari: ‘Saya dari Cheshire. Saya berada di Jalan Coronation. Anda memainkan Jeff Metcalfe yang menjijikkan. Itu pekerjaan yang buruk. Itu dimulai pada 2018 dan jatuh dari atap di pertunjukan tahun lalu. Saya berusia 67 tahun.

Tak terduga: Aktor Ian Bartholomew, 67, membuat penampilan kejutan selama putaran pertama audisi untuk Got Talent di Inggris pada hari Minggu.

Lagu yang saya nyanyikan ditulis oleh saya sendiri dan digunakan dalam kampanye Women Aid untuk meningkatkan kesadaran akan kekerasan dalam rumah tangga. Saya di sini bukan untuk saya, saya di sini untuk amal dan korban pelecehan.

“Lagu itu keluar dari penutupan pertama ketika kasus kekerasan dalam rumah tangga terjadi dan tiga wanita sekarat setiap dua minggu dan saya sangat marah dan masih begitu.”

Ian mengatakan dia berharap penampilannya di Britain’s Got Talent akan meningkatkan kesadaran para penyintas kekerasan dalam rumah tangga dan pekerjaan yang dilakukan Women’s Aid.

Sekali lagi: Simon Cowell, 62, kembali menjadi juri Inggris untuk Got Talent bersama Amanda Holden, 50, David Williams, 50, dan Alisha Dixon, 43.

Sekali lagi: Simon Cowell, 62, kembali menjadi juri Inggris untuk Got Talent bersama Amanda Holden, 50, David Williams, 50, dan Alisha Dixon, 43.

Hakim David Williams, 50, mengatakan kepada Ian bahwa dia telah melakukannya dengan “cemerlang” dan telah melakukannya dengan sangat baik dengan penampilannya yang “tidak terduga” yang menyentuh “mata pelajaran yang sangat sulit”.

READ  'Blindspotting': Jasmine Cephas Jones di serial Starz yang berfokus pada wanita

Amanda Holden, 50, menyarankan bahwa audisi Ian akan memiliki dampak yang lebih besar jika dia memiliki beberapa penyintas yang berdiri di sampingnya, mungkin bernyanyi dalam paduan suara.

Simon setuju, memberi tahu Ian bahwa dia membutuhkan “50 atau 100 suara” di sisinya di atas panggung.

Membuat perbedaan: Bintang serial, yang berperan sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga Jeff Metcalfe di ITV, menyanyikan lagu amal tahun 2020 untuk mendukung para penyintas kekerasan dalam rumah tangga

Membuat perbedaan: Bintang serial, yang berperan sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga Jeff Metcalfe di ITV, menyanyikan lagu amal tahun 2020 untuk mendukung para penyintas kekerasan dalam rumah tangga

MailOnline telah menghubungi perwakilan untuk Ian dan British Got Talent untuk memberikan komentar.

Ian sebelumnya mengatakan tentang lagunya, “Lagu, This Time It’s Forever, adalah tentang melarikan diri dan bertahan dari kekerasan dalam rumah tangga.

Inspirasi di belakangnya datang dari penelitian saya untuk peran Jeff dan kisah kontrol koersif di Coronation Street di mana bantuan perempuan sangat terlibat, dan untuk alasan itu, saya ingin mendukung badan amal dan membantunya menyelamatkan nyawa. Bekerja dengan para penyintas kekerasan dalam rumah tangga.

Meningkatkan Kesadaran: Ian sebelumnya mengatakan tentang lagunya: 'Lagu This Time Forever, adalah tentang melarikan diri dan bertahan dari kekerasan dalam rumah tangga' (Foto tahun 2017)

Meningkatkan Kesadaran: Ian sebelumnya mengatakan tentang lagunya: ‘Lagu This Time Forever, adalah tentang melarikan diri dan bertahan dari kekerasan dalam rumah tangga’ (Foto tahun 2017)

Tujuan dari lagu ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan menyediakan dana untuk membantu wanita agar mereka dapat terus memerangi penderitaan dan rasa sakit yang disebabkan oleh terulangnya kejahatan mengerikan ini di masyarakat kita. Ini bukan hanya cerita di TV.

Itu terjadi sekarang, nyata, di sebuah rumah di dekat Anda. Kita semua harus melakukan apa yang kita bisa untuk mengakhiri kekerasan dalam rumah tangga. Ini adalah kontribusi saya.

Halaman JustGiving telah disiapkan untuk mengumpulkan dana untuk lagu Women’s Aid, dengan £4.166 dijanjikan pada saat penulisan.

Ian bergabung dengan Coronation Street sebagai Jeff pada tahun 2018 sebagai karakter kesayangan Audrey Roberts (Sue Nichols).

Dia menikahi Jasmine Nazir (Shelly King) dan Jeff mulai mengendalikannya pada tahun 2019, menyebabkan Jasmine akhirnya merespons dan memukul kepala Jeff dengan sebotol anggur sebelum menikam lehernya dengan itu.

Jeff selamat dan mengklaim bahwa Jasmine adalah orang yang kasar dalam hubungan itu tetapi rekaman kemudian muncul untuk bertentangan dengan tuduhan Jeff.

Penjahat Jeff menggambarkan Jasmine sebagai pecandu alkohol di pengadilan setelah penikaman, karena Jeff mencoba mempengaruhi saksi dan referensi pribadi selama persidangan.

Jasmine dinyatakan tidak bersalah terlepas dari upaya Jeff, dengan karakter yang menggambarkan persidangan sebagai “lelucon”.

Geng itu kembali bersama!  Amanda berkilau dalam gaun kuning muda yang menempel di lekuk tubuhnya yang seksi, dan memamerkan belahan pahanya yang tinggi untuk memamerkan pahatan kakinya.

Geng itu kembali bersama! Amanda berkilau dalam gaun kuning muda yang menempel di lekuk tubuhnya yang seksi, dan memamerkan belahan pahanya yang tinggi untuk memamerkan pahatan kakinya.

Dia kemudian mencoba meyakinkan Jasmine untuk menjual bagiannya dari rumah yang mereka miliki sehingga dia bisa hidup dengan kekasih barunya, Kristen, yang juga dia setujui sehingga dia bisa kembali untuk mengambil beberapa foto.

Jeff setuju tetapi membakar foto-foto yang memicu pengejaran yang diikuti dan Jeff jatuh secara dramatis ke kematiannya dari atap.

Sementara itu, Simon telah melakukan serangkaian pemotretan bersama sesama juri Amanda, David dan Alicia Dixon, 43, serta pembawa acara Ant McPartlin, 46, dan Declan Donnelly, 46, akhir pekan ini.

David turun ke halaman Instagram-nya untuk berbagi foto-foto bahagia, menulis: ‘Bersatu kembali’ dengan hati yang sederhana di samping foto dia dan temannya Simon.

READ  Dino Morea mengatakan pembuat film tidak berpaling kepadanya karena penampilannya: "Ketampanan terkadang merugikan Anda..."

Sebuah video juga dibagikan di halaman Instagram resmi British Got Talent, meledak dengan spanduk kertas bertuliskan “Selamat datang kembali” sambil bersorak keras.

Chiefs mengomentari klip itu, “Kami kembali sayang! Hari pertama yang luar biasa.”

Sambutan hangat: Mereka mengomentari klip:

Sambutan hangat: Mereka memberi judul klip: “Kami kembali, sayang! Hari pertama yang luar biasa

Diungkapkan juga bahwa hari itu sudah dipenuhi dengan kegembiraan, karena tidak hanya satu tetapi dua peluit emas yang digunakan pada hari pertama.

Serial ke-15, yang direncanakan untuk diproduksi dan disiarkan tahun lalu, mendapat perhatian dari ITV, Thames, dan Syco Entertainment tentang bagaimana melakukan syuting dengan aman di tengah pembatasan pemerintah baru untuk memerangi pandemi COVID-19.

Keputusan awal adalah menunda produksi hingga akhir tahun itu, tetapi semua yang terlibat sepakat bahwa mereka tidak akan memproduksi seri baru hingga 2022.

Dilaporkan pada hari Sabtu bahwa Simon akan tetap di Britain’s Got Talent hingga 2025 dengan kesepakatan pertunjukan diperpanjang.

Tokoh TV akan menjadi juri di acara TV untuk empat seri lagi setelah ITV memperpanjang kontrak acara saat ini selama 12 bulan lagi, klaim wanita.

Jika Anda membutuhkan dukungan, wanita dapat menghubungi Saluran Bantuan KDRT Bebas Pulsa di 0808 2000247 dan pria dapat menghubungi Saluran Konseling Pria di 0808 8010327.

BAGIAN DARI FURNITURE: Tokoh TV akan menjadi juri TV untuk empat seri lagi setelah ITV memperpanjang kontrak pertunjukan bakat saat ini selama 12 bulan lagi, klaim The Mirror

BAGIAN DARI FURNITURE: Tokoh TV akan menjadi juri TV untuk empat seri lagi setelah ITV memperpanjang kontrak pertunjukan bakat saat ini selama 12 bulan lagi, klaim The Mirror