POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Bendera kami berarti kematian’ tambah enam, termasuk alum ‘Game of Thrones’

Itu HBO Max Komedi bajak laut “Our Flag Means Death” membungkus para pemain dengan enam tambahan baru.

Christian Nairn, Nathan Foad, Samson Caio, Rory Kinnear, Con O’Neal dan Vico Ortiz akan bergabung dalam pertunjukan tersebut seperti yang telah diumumkan sebelumnya. Seri memimpin Race Darby. Taika Waititi juga akan muncul di serial ini Seperti bajak laut Blackbeard yang terkenal serta bekerja di belakang kamera.

Our Flag Means Death secara longgar didasarkan pada petualangan sejati Steed Bonet (Darby), seorang bangsawan manja yang menyerahkan kehidupan istimewanya untuk menjadi bajak laut. Acara ini awalnya dipesan di HBO Max pada September 2020.

Nairn (“Game of Thrones” dan “The Little People”) akan tampil sebagai Wee John Feeney. Fouad (“Darah”) memainkan Lucius. Will Kayo (“Pencari Kebenaran”, “The Bubble”) Blawie Oluwande. Signature Kinnear (“Penny Dreadful”, “The Imitation Game”) sebagai Kapten Badminton Nigel dan Badminton Chauncey. O’Neill (“Batman”, “Chernobyl”) akan memerankan Izzy. Ortiz (“Vida”, “American Horror Story: 1984”) memerankan Bonifacia.

Nairn diwakili oleh APA dan Aliansi. Fouad diwakili oleh CAA dan Curtis Brown. Samson Kayo diwakili oleh CAA dan Artists First. Kinnear diwakili oleh Markham, Froggatt, dan Irwin. O’Neill diwakili oleh Claire Hoath Management, Mosaic dan Brecheen Feldman Breimer Silver Thompson LLP. Ortiz mewakili BBA Talent dan DePaz Management.

Bendera Kami Berarti Kematian adalah keturunan dari penulis, produser dan produser eksekutif David Jenkins. Garrett Basch dan Dan Halsted juga berperan sebagai produser eksekutif bersama Waititi, yang akan mengarahkan pilot sekaligus memerankan Blackbeard.

(Foto, baris atas, kiri ke kanan: Christian Nairn, Nathan Foad, Samson Caillou; baris bawah, kiri ke kanan: Rory Kinnear, Con O’Neal dan Vico Ortiz)

READ  Seri Bayangan & Tulang: Bagaimana Dokter Aneh