POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Priyanka Chopra Ungkap ‘Cara Tepat Merayakan Hari Selfie Nasional’, lihat foto | Bollywood

  • Priyanka Chopra muncul dengan atasan biru dan putih untuk postingannya di Hari Selfie Nasional. Lihat apa yang Anda katakan tentang “cara yang tepat untuk merayakan” hari itu.

Diposting pada 22 Juni 2021 pukul 07:28 EST

Priyanka Chopra memposting foto dirinya pada kesempatan National Selfie Day, yang dirayakan di Amerika Serikat. Dia membagikannya di Instagram dan postingannya mendapat lebih dari suka dalam beberapa jam.

Priyanka Chopra Dia terlihat mengenakan kemeja biru dan putih. Dia juga mengenakan kacamata hitam saat berpose di foto. Dia membagikan foto itu dan memberinya judul, “Satu-satunya cara yang tepat untuk merayakan #NationalSelfieDay.”

pada hari Senin, Priyanka Dia bermain dengan filter virus Disney dan bertanya kepada penggemar apakah dia “gadis baik” atau “gadis nakal”. Ia juga mengirimkan surat kepada mendiang ayahnya, Dr. Ashok Chopra, dan ayah mertuanya, Paul Kevin Jonas Sr. “Selamat Hari Ayah untuk semua ayah yang luar biasa di luar sana. PapaJonas,” tweetnya bersama dengan banyak foto dirinya dan suaminya Nick Jonas. Priyanka kehilangan ayahnya pada Juni 2013. Dia memiliki tato di pergelangan tangan dengan tulisan ‘Gadis Kecil Ayah’, yang dia dapatkan pada tahun 2012.

Priyanka baru-baru ini diumumkan sebagai salah satu Duta Rahasia Victoria. Dia membagikan beberapa tanggapan positif terhadap perkembangan di Instagram minggu lalu dan menulis: “Representasi itu penting. Penting bagi kami untuk menunjukkan kepada semua orang di seluruh dunia bahwa mereka penting dan terlihat! Sebagai salah satu pendiri #TheVSCollective dan konsultan bisnis, inilah tepatnya yang ingin saya lakukan. Sungguh luar biasa melihat reaksi Anda terhadap pengumuman kemarin. Itu hanya mendorong saya dan saya bersemangat untuk membuat perubahan yang berarti di salah satu merek paling terkenal di dunia. Saya sangat bangga bersama kelompok wanita luar biasa yang akan mendorong perubahan itu.”

READ  Ellie Kemper: Aktris Meminta Maaf Karena Menghadiri Rookie Ball "Rasis, Seksis, dan Elit" Saat Remaja | Berita Ent & Seni

Baca Juga: Harish Patel Kenang Hari Pertama di Eternals: ‘Palat ke dekha to Salma Hayek The’

Priyanka bekerja di serial film mata-mata global Amazon, Citadel, di London. Acara ini menampilkan Richard Madden, yang diproduksi oleh Russo Brothers.

Menutup