POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Akhirnya: Adele mengungkapkan tanggal rilis album barunya “30”

Halo dari sisi lain hiatus musik Adele selama enam tahun.

Pada hari Rabu, Adele akhirnya mengungkapkan tanggal rilis album studio keempatnya yang sangat dinanti, “30,” pada 19 November. pernyataan panjang, penyanyi-penulis lagu membalikkan proses pembuatan rekaman, yang akan mengeksplorasi “periode paling bergejolak” dalam hidupnya, termasuk perceraian terakhirnya.

“Saya benar-benar tidak dekat dengan tempat yang saya harapkan ketika saya mulai [this album] Hampir 3 tahun yang lalu,” tulisnya di Instagram. “Justru sebaliknya. Saya mengandalkan rutinitas dan konsistensi untuk merasa aman, selalu begitu. Namun saya ada di sana dengan sengaja – bahkan dengan sukarela, melemparkan diri saya ke dalam labirin kekacauan dan kekacauan batin!

“Saya belajar banyak kebenaran menyakitkan tentang diri saya di sepanjang jalan. Saya menyingkirkan banyak lapisan tetapi juga membungkus diri saya dengan yang baru. Saya menemukan pola pikir yang sangat berguna dan sehat untuk dikendarai, dan saya merasa akhirnya menemukan jalan kembali. Saya akan melangkah lebih jauh dengan mengatakan bahwa saya tidak merasa benar-benar lebih damai dalam hidup saya.”

Pengumuman besar pemenang Grammy datang seminggu setelah dia pertama kali menggoda lagunya yang akan datang “Easy on Me” (Jumat) dan beberapa hari kemudian. Sesi Instagram Live pertama. Fans sudah mengantisipasi kembalinya Adele pada akhir bulan lalu, ketika Papan reklame misterius “30” Itu mulai muncul di kota-kota besar di seluruh dunia.

Album terakhirnya ’25’ dirilis pada tahun 2015 ketika dia berusia 27 tahun – dan didahului oleh ’21’ yang memulai debutnya pada tahun 2011 ketika dia berusia 22 tahun dan ’19’, yang dirilis pada tahun 2008 ketika dia berusia sembilan tahun. Pelantun itu kini berusia 33 tahun.

READ  'Bugs Bunny vs. King': LeBron James mengisyaratkan perseteruan dengan sesama Tune Squad menjelang Space Jam 2

“Akhirnya aku siap merilis album ini,” lanjut Adele dalam keterangannya. “Itu adalah pergi atau mati saya … ketika saya sedang menulisnya, teman saya datang dengan sebotol anggur dan takeaway untuk menghibur saya. Teman bijak saya yang selalu memberikan nasihat terbaik. Jangan lupa yang liar yang mengatakan ‘Anak-anak Saturnus Anda kembali – Anda hanya hidup sekali.'” …

[T]Topi teman yang tidak peduli apa, memeriksa saya meskipun saya berhenti memeriksa mereka karena kesedihan saya telah menjadi terlalu menyita semua. Saya dengan susah payah membangun kembali rumah dan hati saya sejak itu dan album ini menceritakannya. Rumah adalah tempat hati berada.”