POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Patrick J. Adams, Sarah Rafferty sebagai pembawa acara

Patrick J. Adams, Sarah Rafferty sebagai pembawa acara

Mike Ross dan Donna Paulsen bersatu kembali.

Patrick J. Adams dan Sarah Rafferty meluncurkan sebuah proyek setelan Tonton ulang podcast dengan SiriusXM di mana mereka akan menguraikan acara yang menemukan kehidupan baru dan pemirsa baru ketika ditayangkan di Netflix tahun lalu. Duo layar ini akan mempelajari setiap episode, berbagi cerita di balik layar tentang serial tersebut, dan duduk bersama bintang acara lainnya.

“Setelah memecahkan rekor setelan “Kembali, sepertinya ini waktu yang tepat untuk menonton kembali pertunjukan yang mengubah hidup kami,” kata Patrick J. Adams dan Sarah Rafferty dalam pernyataan bersama. “Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan tim luar biasa di SiriusXM dan berharap dapat terhubung dengan teman-teman kami dari para pemain dan kru, serta… setelan Para penggemar yang membuat segalanya menjadi mungkin.

Cerita terkait

Gabriel Macht dan Patrick J. Adams berjas.

Adams dan Rafferty berperan sebagai salah satu pembuat dan produser eksekutif podcast, yang saat ini belum memiliki judul. Adam Sachs, Cody Fisher, dan Collin Anderson akan menjadi produser eksekutif untuk SiriusXM, bersama dengan produser Kimmy Gregory, Cassie Jerkins, dan Kristin Schrader.

“Saat kami melanjutkan misi SiriusXM untuk mendekatkan pendengar dengan bintang yang mereka cintai, kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Patrick dan Sarah untuk meluncurkan podcast baru yang didedikasikan untuk menggali lebih dalam acara TV dengan pemirsa yang antusias dan memecahkan rekor,” dia berkata. Sacks, wakil presiden senior konten podcast. “Melalui karya mereka di serial ini, lawan main kami yang tercinta telah mengembangkan persahabatan di luar kamera yang kami tahu akan menjadi kebahagiaan bagi mereka. setelan Penggemar, baru dan lama. Kami tidak sabar menunggu Anda mendengar kabar dari kami.”

READ  Produser Trainspotting menghidupkan kembali Edinburgh Film Festival

Drama hukum ini awalnya ditayangkan di USA Network dari tahun 2011 hingga 2019, tetapi menjadi sensasi ketika dirilis di Netflix tahun lalu, menjadi judul yang paling banyak ditonton oleh layanan streaming tersebut, menurut Nielsen. Popularitas barunya menyebabkan spin-off dari serial tersebut diberi lampu hijau oleh NBC Setelan: Los Angeles dari setelan Pencipta Aaron Korsh. Serial baru ini dibintangi oleh Stephen Amell dan berlatar dunia yang sama dengan serial aslinya tetapi dengan pemeran yang benar-benar baru.

setelan Ini mengikuti Mike Ross (Adams) dan Harvey Spectre (Gabriel Macht) saat mereka menjalani kehidupan sebagai pengacara di sebuah firma hukum terkemuka di Manhattan, menavigasi kompleksitas hukum perusahaan sambil menyeimbangkan tantangan pribadi dan profesional. Rafferty, Meghan Markle, Gina Torres, dan Rick Hoffman melengkapi pemeran utamanya.