POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Batch buruk mengungkapkan set LEGO Cad Bane baru

Star Wars: Batch Buruk Ini adalah permata tersembunyi di dunia perangkat lunak animasi Star Wars. Itu tidak diadakan dalam hal yang sama dengan perang kloning Dan Pemberontak Memang, tetapi serial Disney + memiliki banyak penggemar berat. Setelah sekelompok klon yang ditingkatkan secara genetik yang menemukan diri mereka dalam pelarian dari kerajaan yang baru terbentuk, seri ini dengan cermat menangani tindakan karakter dan impuls emosional.

batch yang burukmenjadi semacam string pelengkap untuk Perang Bintang: Perang Klon, memiliki beberapa penampilan penting dari pertunjukan terakhir. Kapten Rex, Gregor dan Kade Bunny semuanya pergi. Bane sebenarnya adalah penerima busur multi-cincin di mana pemburu hadiah yang menakutkan menculik Omega, meninggalkan sisa Batcher untuk diselamatkan.

LEGO telah memproduksi kapal, item, dan set permainan berdasarkan galaksi Star Wars selama lebih dari dua dekade, dan lini produk mereka terus berkembang.

Kapal Cad Bane mendarat dalam bentuk LEGO

Star Wars: Batch Buruk

LEGO (melalui Fanatik bata) telah meluncurkan kendaraan serba baru dalam jajaran Star Wars Brink Building Kits yang populer. Kapal Cad Bane, The pembenaran terlihat di Tdia adalah batch yang buruk Musim pertama episode “Reuni”. Infanteri Republik AT-TE juga ditampilkan dari perang kloning serial dan media terkait Star Wars lainnya. Lihat semuanya di bawah ini:

Itu pembenaran Menampilkan beberapa karakter mini, termasuk droid Omega dan Bane TODO 360.

Kotak Penyetelan Pembenar LEGO
Permainan Teka-teki

Juga termasuk dalam set adalah mini of buku boba fett Superstar Funk Shand.

Kotak Penyetelan Pembenar LEGO
Permainan Teka-teki

Anda dapat dengan mudah membuat ulang adegan menarik dari pertunjukan dengan set ini dan gambar mini yang disertakan.

Set LEGO Juster
Permainan Teka-teki

Kendaraan LEGO AT-TE Walker yang baru menampilkan beberapa Clone Troopers dan B1 Battle Droids dalam bentuk Minifugure.

READ  Slip Azed No. 2608 | Teka teki silang
Kotak set LEGO AT-TE
Permainan Teka-teki

Alat bantu jalan itu termasuk menara meriam yang berputar untuk menghilangkan robot-robot sial itu.

Kotak set LEGO AT-TE 002
Permainan Teka-teki

Modelnya juga termasuk pemimpin Obi-Wan Kenobi yang paling andal, Cody (hingga Order 66, yaitu!).

Set Pejalan Kaki LEGO AT-TE
Permainan Teka-teki

Bangun Galaksi Star Wars, Bata Bata

Dengan berton-ton set LEGO Star Wars untuk dipilih, penggemar tidak akan bingung untuk memiliki karakter favorit mereka atau pengiriman dalam bentuk bata.

Lisensi Star Wars telah menjadi sangat populer untuk LEGO LEGO Star Wars Video game Ini telah diproduksi selama bertahun-tahun. Game cenderung tetap setia pada lini produk yang sebenarnya dan mendorong kreativitas dan kolaborasi dalam mekanisme gameplay mereka.

LEGO dan Lucasfilm terus mengembangkan set baru bersama-sama, dari representasi skala besar robot populer seperti R2-D2 dan BB-8, hingga set permainan besar seperti Mos Eisley Cantina.

Tentu saja, lebih banyak konten Star Wars hanya memberi Permainan Teka-teki Lebih banyak makanan ternak untuk model baru, jadi penggemar harus terus memperhatikan item terbaru dari perusahaan!