POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sir Ringo Starr termasuk di antara mereka yang mengucapkan selamat ulang tahun ke-80 Sir Paul McCartney

Sir Ringo Starr, Bruce Springsteen dan Ronnie Wood termasuk di antara bintang-bintang yang berharap demikian Sir Paul McCartney Selamat ulang tahun yang ke 80.

Mantan The Beatles berusia 80 tahun pada hari SabtuBeberapa hari setelah berakhirnya tur singkat di Amerika Serikat. Pencapaian itu datang pada akhir pekan sebelum McCartney menjadi pemain tunggal tertua di Glastonbury, ketika ia naik ke panggung piramida pada hari Sabtu.

Pada hari Kamis, Springsteen bergabung dengannya di atas panggung di New Jersey, dan keduanya merayakan dengan duet Glory Days dan I Wanna Be Your Man. Springsteen muncul kembali kemudian untuk bermain gitar di berbagai lagu dari album Abbey Road.

Jon Bon Jovi juga bergabung dengan Sir Paul di atas panggung di konser yang sama, di mana dia menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuknya dengan bantuan 50.000 penggemar.

Sementara itu, mantan rekan satu band Beatle, Sir Ringo Starr, mengirimkan “Peace and Love” kepada teman dan mantan rekan satu bandnya di Twitter pada hari Sabtu, memposting foto yang menunjukkan V for Peace.

Mengacu pada lagu ulang tahun 1968 mereka, Starr, yang tahun lalu berusia 80 tahun, menulis: “Mereka mengatakan ini adalah hari ulang tahunmu pada hari Sabtu. Selamat ulang tahun Paul, aku mencintaimu, semoga harimu menyenangkan dan damai Ringo dan Barbara cinta damai dan cinta.”

Gitaris Ronnie Wood dan bintang Beach Boys Brian Wilson, gitaris Rolling Stones, juga memposting foto dengan McCartney dengan ucapan selamat Natal.

Penyanyi-penulis lagu Amerika Carol King membagikan foto mereka berdua berpelukan, dengan judul: “Selamat Ulang Tahun Ballmcartney. Selamat datang di tahun 80-an.”

Selain sesama bintang rock, mantan Perdana Menteri Gordon Brown memberi selamat kepada McCartney. Mengacu pada pesta hari Kamis, Brown mentweet: “Saya pikir kita semua akan senang menyanyikan Selamat Ulang Tahun ke-80. Paul McCartney hari ini. Teman saya Jon Bon Jovi melakukannya dengan gaya di sini.”

Kelompok hak-hak binatang People for the Ethical Treatment of Animals (Peta), yang telah lama menjadi pendukung Sir Paul, juga mengambil kesempatan untuk berterima kasih atas karyanya, dengan mengatakan: “Kami senang melihat Anda membela hewan, dan berjuang untuk perubahan moral! Terima kasih telah meningkatkan Kesadaran Inisiatif Warga Eropa SaveCrueltyFreeCosmetics”.

Berlangganan edisi pertama, buletin harian gratis kami – setiap pagi hari kerja pukul 7 pagi GMT

Pada hari Jumat, empat musisi tanpa tanda tangan – Serena Eto’o, Homme, Emily Theodora dan Dolan – juga tampil di rumah masa kecil mantan Beatles di Liverpool.

Selama karirnya, Sir Paul memenangkan 18 Grammy, memperoleh OBE dan dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame dua kali. Dia diangkat sebagai anggota Medal of Honor pada tahun 2017.

Ayah lima anak ini menikah dengan Nancy Shevel sejak 2011.

READ  Sepatu Kanye West Grammy-Worn Air Yeezy dijual seharga $ 1,8 juta