POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hrithik Roshan mengingat Jadu dari Koi Mel Gaya: ‘Aku ingin tahu seperti apa dia hari ini’ | Bollywood

Hrithik Roshan Sunday merayakan ulang tahun ke-18 Koi Mil Gaya dengan membagikan beberapa foto teman aliennya Jadoo dari film tersebut. Aktor itu memposting ke Instagram dan membagikan foto karakter fiksi – alien – dan bertanya-tanya seperti apa jadinya di siang hari.

“Kepada orang yang mengisi Rohit dan hidupku secara pribadi dengan kebahagiaan dan keajaiban. Dia memegang tangan Rohit, menyembuhkan bekas lukanya dan membuatnya percaya pada keajaiban. Jadu baru berusia tiga tahun ketika dia memasuki kehidupan Rohit. Sudah 18 tahun, dan dia 21 hari ini. Terkadang, aku bertanya-tanya bagaimana penampilannya hari ini! Bagaimana menurut kalian? Selamat ulang tahun Jadu!” tulisnya pada keterangan foto.

+

Mantan istrinya Suzanne Khan menulis di bagian komentar dan menulis, “Wajah termanis yang pernah ada”. Ayah Hrithik dan sutradara Koi Mil Gaya Rakesh Roshan berkomentar, “Jaadoo keajaiban Selamat Ulang Tahun ke-18.”

Fans juga pergi ke bagian komentar dan menghujani aktor dengan cinta. “Terima kasih telah membuat masa kecil kami luar biasa,” tulis seorang penggemar. Beberapa orang lain juga mengungkapkan antusiasme mereka terhadap Krrish 4, film terbaru dari serial fiksi ilmiah.

Di Koi Mil Gaya, Hrithik membintangi Preity Zinta dan Rekha. Film 2003 membuka jalan bagi serial Krrish. Film Krrish pertama dirilis pada tahun 2006, diikuti oleh Krrish 3 pada tahun 2013. Kedua film tersebut dibintangi oleh Hrithik sebagai pemeran utama dan Rakesh sebagai sutradaranya. Duo sutradara dan aktor mengkonfirmasi bahwa Krrish 4 sedang terjadi. Namun, karena pandemi, film itu ditunda.

Baca juga: Masuki rumah Shahid Kapoor dan rumah Mira Rajput yang sedang dibangun, dengan pemandangan cakrawala Mumbai

Tahun lalu, rumor mengindikasikan bahwa Hrithik akan memainkan empat karakter di Krrish 4. Namun, aktor tersebut merilis klarifikasi selama wawancara dengan Bollywood Hungama. Dia berkata, “Wartawan memiliki banyak waktu akhir-akhir ini untuk memikirkan ide-ide untuk skenario di rumah. Ini hanya rumor, seperti banyak rumor tentang Krrish 4. Sama sekali tidak ada kebenarannya. Skenarionya sedang dalam proses berkembang. Masih terlalu dini. Detail dalam plot, saya akan berbagi dengan Anda. ”

READ  Pembaruan kesehatan Ratu: Pangeran Charles memberikan detail yang sangat ekspresif tentang Raja | Kerajaan | Berita