POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Bagaimana mungkin Hulk Hogan tidak membenci itu’ – Paul Heyman mengatakan Hulk Hogan cemburu pada WWE Hall of Famer

Paul Heyman mengatakan Hulk Hogan cemburu dengan WWE Hall of Famer. Hogan telah menjadi wajah paling populer dalam gulat selama beberapa dekade.

Hulk Hogan adalah nama terbesar dalam gulat profesional selama masa kejayaannya. Dia membantu mengantar boom gulat tahun 1980-an selama karir WWE-nya. Hogan menjadi headline WrestleMania delapan dari sembilan edisi pertama, dan memegang gelar selama 1.474 hari dalam pemerintahan pertamanya; Perusahaan terpanjang kedua dalam sejarah perusahaan.

Baca juga: Komentar Miz tentang Pertandingan Zombie Serangan Balik WrestleMania

Meski berada di puncak untuk waktu yang lama, sepertinya Hogan belum yakin akan posisinya sebagai pria terbaik. Menurut Paul Heyman at Film Dokumenter A&EHogan membenci Ultimate Warrior karena WWE Hall of Famer dirancang untuk menggantikannya dalam promosi.

Paul Heyman mengatakan Hulk Hogan cemburu dengan WWE Hall of Famer Ultimate Warrior Ultimate

Bagaimana mungkin tidak ada kecemburuan dan kecemburuan profesional antara Hulk Hogan dan The Ultimate Warrior. Warrior dirancang untuk menggantikan Hulk Hogan. Bagaimana mungkin Hulk Hogan tidak membenci itu.”

“Jika Anda akan bersaing untuk tempat pertama, secara desain, Anda harus berpikir bahwa saya lebih baik dari orang ini. Sifat kompetisi itu akan menimbulkan kecemburuan dan kecemburuan di antara mereka berdua.”

Hulk Hogan dan Ultimate Warrior tidak memiliki hubungan terbaik. Warrior sangat vokal tentang penghinaannya terhadap Hogan dan kebijakan di balik layarnya. Prajurit itu sendiri telah dituduh melakukan hal yang sama dalam banyak kesempatan.

Di layar, keduanya berbagi persahabatan sampai Warrior menantang Hogan ke Kejuaraan WWF saat itu di Wrestlemania 6, dan Warrior, yang juga Juara Interkontinental pada saat itu, menyingkirkan Hogan dan menjadi orang pertama yang memegang kedua gelar tersebut.

READ  BTS, Olivia Rodrigo, David Guetta dan Little Mix menghidupkan kembali 10 Besar Inggris dengan Smash Singles baru

Masa depan tampak cerah baginya. Sayangnya, ego dan masalah pribadinya dengan Vince McMahon mengalahkannya dan menggelincirkan kariernya.

klik Sini Berita gulat lainnya ار