POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perang antara Vanessa Bryant dan Nike berlanjut

TIni adalah warisan salin cetak Dia adalah topik pembicaraan yang panas, dan tidak lebih dari menjadi jandanya, vanessa, meluncurkan serangan pedas pada Nike.

Bryant Dia memakai merek sepanjang karirnya di Los Angeles Lakers, meskipun mereka memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak ketika kontrak terakhirnya berakhir.

vanessa Dia diharapkan untuk menandatangani kontrak baru seumur hidup, tetapi itu tidak pernah terwujud, dan dia sangat marah.

Dia turun ke media sosial untuk mengkritik produksi dan penjualan sepatu Mambasita yang tidak sah untuk menghormati putri mereka, Guyana.

vanessa Dia ingin menjual sepatu kets, mengumpulkan uang untuk Yayasan Olahraga Mamba dan MambaitaTapi itu tidak memberikan lampu hijau untuk proyek tersebut.

“Ini adalah tawaran yang saya lakukan untuk menghormati putri saya, Guyana. Itu disebut sepatu MAMBACITA sebagai warna hitam dan putih eksklusif pada sepatu ayahnya,” Vanessa Bryant Diposting di Instagram.

“Dia memilih warna untuk menghormati pakaiannya, nomor dua yang dia kenakan seperti kostumnya, gaya dalam, Kobe dan Gigi di bagian belakang dengan emas, bukan tanda tangan Kobe, detail sepatu di bagian dalam (kupu-kupu, sayap, halo), dll.

“Sepatu MAMBACITA tidak disetujui untuk dijual. Saya ingin menjualnya untuk menghormati putri saya dengan semua hasil keuntungan organisasi mambamambacitasports kami, tetapi saya tidak menandatangani kembali kontrak Nike dan memutuskan untuk tidak menjual sepatu ini. (Sepatu MAMBACITA tidak disetujui di posisi pertama).

“Nike tidak pernah mengirim salah satu dari pasangan ini kepada saya dan anak perempuan saya. Saya tidak tahu bagaimana orang lain mendapatkan sepatu yang saya rancang untuk menghormati putri saya, Gigi, dan kami tidak. Saya harap sepatu ini tidak pernah terjual. di luar.”

READ  Kate Moss memasuki NFT