POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bagaimana Dimple Kapadia dan Twinkle Khanna Menghabiskan Waktu

Twinkle Khanna membagikan foto Instagram yang diambil oleh Akshay Kumar (Kredit foto: Sematkan Tweet)

New Delhi:

Orang dapat menemukan kecerdasan bercampur dengan dosis kehangatan yang sehat di hampir setiap pos media sosial di Twinkle Khanna. Aktris yang menjadi penulis ini dikenal sering merangkai kata-kata yang sering membuat para penggemar tertawa. Tapi postingan Instagramnya baru-baru ini lebih dari sekedar penjelasan penuh cinta tentang momen yang dia habiskan bersama ibunya, Dimple Kapadia. Untuk memperingati Hari Ibu Internasional, Twinkle mengunggah foto ke Instagram yang memperlihatkan dirinya dan aktris veteran tersebut. Kita bisa melihat Dimple, dengan kaos dan celana olahraga, sibuk dengan pena dan kertas. Twinkle sedang sibuk menjahit sesuatu.

Dalam menjelaskan cerita di balik foto tersebut, Twinkle menulis dalam keterangan, “Hari Ibu dihabiskan dengan cara terbaik dalam keadaan ini. Kami berdua tidak bisa menjaga tangan kami. Dia menggambar, dan aku menyulam dan kami terus mengobrol dengan semuanya. Melalui. “

Jika Anda bertanya-tanya siapa yang mengambil foto candid ini, jawabannya adalah suami aktor Twinkle, Akshay Kumar. Seorang pengguna media sosial bertanya kepada Twinkle di bagian komentar, “Bagaimana Anda mengklik gambar-gambar ini? Apakah Anda meminta seseorang untuk mengkliknya untuk Anda? Atau apakah Anda memiliki perangkat khusus untuk itu?” Ratu Humor dan Sinisme menjawab, “Haha, saya punya suami yang akan mengambil gambar secara acak. Jadi, ya, dengan kata lain saya memiliki perangkat tertentu.”

Akshay juga membagikan foto yang menghangatkan hati dengan ibunya di Instagram. Judulnya berbunyi: “Maa, warga koi nahi (tidak ada yang seperti ibuku).”

Bulan lalu , Akshay telah tertular virus COVID-19. Setelah dirawat di rumah sakit selama seminggu, dia pulih di rumah dalam isolasi. Baru-baru ini, pasangan itu menyumbangkan 100 konsentrator oksigen di tengah kekurangan yang disebabkan oleh gelombang kedua COVID-19 di India.

Twinkle memulai debutnya dengan aktor Bobby Deol dalam film tahun 1995 Superhit, “Barsaat.” Lesung pipit baru-baru ini terlihat di film aksi Amerika Christopher Nolan, Tenet. Dia kemudian akan muncul dalam film Ayan Mukerji “Brahmastra”.

READ  Jennifer Winget memecah keheningan di media sosial dengan postingan "tidak dimodifikasi - tidak difilter"