POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Album baru NCT Dream Talk “Hot Sauce” dan Mark’s Triumphant Return

Memamerkan mungkin benar-benar pilihan kata terbaik, karena NCT Dream telah berkali-kali jatuh ke dalam api sebelumnya dalam karya musik mereka. Pikirkan synth karet lengket untuk lagu Drippin tahun 2018 dan liriknya tentang cinta basah, atau cuaca berbahaya tahun 2019 “119”, di mana mereka menyebut diri mereka “unik” dan berkata “Saya suka seperti itu.” di Sambal pedas, Apa waktu itu rempah-rempah Sekarang sudah menjadi makanan lengkap.

Album ini merangsang mata melalui pertemuan iklan televisi psikedelik.Koreksi Dari video musik “Saus Panas”, penggambaran nostalgia tahun 90-an, ilustrasi lucu untuk pembungkus album. For the Ears, satu set 10 lagu musik pop pembakar dengan suara yang terinspirasi dari Latin dan Afrobeat (“Hot Sauce,” “Rocket”) dan trap dan hip hop – “Diggity”, “Countdown (3, 2, 1)” , “ANL” – tetapi juga balsem yang menenangkan seperti batu lembut “Dive Into You” dan suara kristal “Pelangi”, sebuah lagu yang ditulis bersama oleh Mark, Jinwu, Jaemin dan Jisung, di mana mereka mengungkapkan “kata-kata yang ingin kami sampaikan “Beritahu fans kami,” menurut bintang kelahiran Shanghai, Chenley.

Ini karena mimpi memiliki penghormatan khusus Dreamins, Penggemar mereka. Jika bukan karena dukungan mereka, nasib grup tersebut mungkin terlihat jauh berbeda sekarang. Meskipun mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, konsep asli NCT Dream adalah memiliki unit yang berputar. Anggota akan lulus setelah mereka berusia 20 tahun di Korea (19 tahun secara global), dan wajah yang lebih muda dan lebih baru akan ditambahkan ke grup. Dapat dikatakan bahwa NCT Dream mewujudkan konsep dasar NCT secara keseluruhan: Mereka mengusung janji awet muda, sifatnya yang terus berubah dan kesiapan untuk sebuah mimpi. Tetapi kemunculan usia di layar dan mengalami momen-momen mendasar dalam hidup bersama menghasilkan ikatan jangka panjang – sebuah transformasi yang tidak dapat dibatalkan dengan mudah.

Pada Desember 2018, Mark adalah yang pertama – dan yang terakhir pergi.

Dreamzens tahu betapa istimewanya line-up orisinal (yang ia sebut 7DREAM bahkan hingga hari ini), berdiri dengan comebacknya dan menciptakan unit yang bertahan lama. Pada tahun 2020, mereka bersukacita ketika SM Entertainment akhirnya memutuskan untuk membatalkan konsep kelulusan sama sekali dan mengumumkan comeback Mark. Sambal pedas Ini adalah kepulangan pertama mereka sejak berita ini. “Ketika saya mendengar saya akan kembali, saya menyadari betapa besar kesempatan ini,” kata Mark. “ Dan tidak hanya itu, tapi bisa menjadi bagian dari full album pertama kami, saya merasa beruntung [out]. Itu semua datang dengan waktu dan segalanya, jadi, dari semua sudut, saya merasa dunia terbantu dengan ini, dan penggemar kami juga banyak membantu. ”

READ  Temui Fendace: Fendi dan Versace mempersembahkan koleksi busana bersama