POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bad Omens dan BABYMETAL mengumumkan acara co-headlining besar-besaran untuk Musim Panas 2024

Bad Omens dan BABYMETAL mengumumkan acara co-headlining besar-besaran untuk Musim Panas 2024

Bad Omens bekerja sama dengan BABYMETAL untuk mengadakan pertunjukan besar bersama akhir musim panas ini.

Band-band ini akan tampil bersama di Zénith Toulouse Métropole yang berkapasitas 11.000 orang di Prancis pada tanggal 23 Juni. Tiket akan mulai dijual Rabu (14 Februari) pukul 10 pagi.

Pertunjukan tersebut akan berlangsung segera setelah penampilan kedua band di Download Festival musim panas ini, yang kembali ke Donington Park di Leicestershire pada 14-16 Juni. Bad Omens akan menjadi headline panggung kedua pada hari Jumat di festival rock terkenal tersebut, sementara Babymetal akan menjadi headline panggung kedua. Bermain di panggung utama pada hari Sabtu.

The Bad Omens baru saja menyelesaikan tur Eropa dengan Poppy, yang membawakan single baru mereka “VAN” dan keluar untuk memainkan lagu tersebut bersama mereka setiap malam. Khususnya, lagu tersebut tidak berisi vokal apa pun dari pemimpin band Noah Sebastian, dengan Bobby menyanyikan keseluruhan lagu.

Bad Omens baru-baru ini menjadi pembuka untuk Bring Me The Horizon dalam tur mereka di Inggris dan Irlandia, dengan Sebastian keluar bersama band setiap malam untuk membawakan 'Antivist'.

BABYMETAL juga berkesempatan berkolaborasi dengan band rock Sheffield pada bulan Oktober, bergabung dengan mereka di konser live Kingslayer di Jepang.

Berbicara tentang kolaborasi mereka dengan BABYMETAL sebelumnya, Oli Sykes dari BMTH mengatakan: “Kami ingin melakukan sesuatu dengan mereka selama berabad-abad. Kami memiliki hubungan khusus dengan mereka, meskipun kami tidak berbicara dalam bahasa yang sama. Kami tidak bergaul. atau ngobrol, tapi saat kamu melihatnya, itu membuatmu sangat bahagia.

“Mereka bekerja dengan baik dengan gagasan bahwa keseluruhan rekaman ini adalah cyber-punk-y. Rasanya seperti cuplikan TV animasi.”

READ  Anne Hathaway membuka tentang perannya sebagai Rebekah Neumann dalam seri baru WeCrashed

Sementara itu, BABYMETAL telah bekerja sama dengan Tom Morello dari Rage Against The Machine untuk merilis single baru pada bulan Agustus berjudul “Metali”.